DI RESTUI | SInopsis OTWOL 75 MNCTV 40

 Leah memberitahu pak SOl kalau Clark dan keluarganay akan datang minggu depan untuk Pamamanihan. Pak OSl senag, “lebih cepat lebih baik, agar kita tahu sepetri apa mereka..” Leah mengatakan kalau keluarag Clark bai-baik. pak SOl sangsi, “iya Jac, Jordan dan jenny, yang lain? Jigs pasti mewarisi sifat mereka…” Leah meminta ayahnya tak beprikir begitu. Pak Sol bertanya, “apa mereka tahu kalau kau mantan Jigs lalu sekarang menikah dengan CLark?” Leah menjelaskan kalau nenek tahu dia telah putus dengan Jigs ejak lama sebelum bersama Clark, “dan Clark sudahpun memberitahu bibi Jac..” pak OSl hanya mengingatkan, “sangat susah kalau kau tidak sejalan dengan keluarga suami. AKu hanya memastikan kalau mereka bisa menerimamu..” Leha hanya minta agar ayahnya tidak menakut-nakuti mereka, “nanti mereka kau ini preman…” pak Sol pura-pura kaget, “aku preman? …aku hanya menakut-nakuti Clark, kalau sama keluarganya, aku akan bersikap baik, selama mereka juga baik..”

 
Clark bertanya pada nenek tentang lamaran kakek padanya dulu. Nenek menjelaskan kalau kakek membawa banyak makanan dan seekor babi yang masih hidup. Clark terselak mendengarnya, “babi hidup? untuk apa?” nenek mengatakan kalau itu tradisi keluarga, “kau tahu, keluarga kakek mu sangat miskin, tapi mereka melihat ketulusannya…” Clark senang setidaknya pak Sol tahu betapa dia sangat mencintai puterinya. Nenek mengingatkan CLark bahwa akan sangat baik kalau keluarga mereka sejalan.

Jigs menghantam samsak dengan penuh kebencian. Maggie menanyainya, “Jigs, apa masalahmu?” Jigs dengan geram menjawab, “mereka semua..!” lalu dengan kesal Jigs pergi ke loker dan memberesi barang-barangnya. Maggie menunggu diluar. Saat Jigs keluar sambil memjinjing tas, Maggie menyapanya. mereka bersenggolan dan tasj Jigs terjatuh dan barang-barangnya berserakan. Keduanya berjongkok memunguti isi tas. Maggie bertanya lagi, “ada apa denganmu jigs?” Jigs menjawab kalau Leah dan Clark akan menikah di gereja. Maggie bertanya, “lalu? apa kau akan pergi untuk mencegahnya?” Jigs mengangguk. Maggie menjelaskan kalau itu tak ada gunanya, “bahkan mantanmu tak mencintiamu lagi..” Jigs menyuruh Maggie tutup mulut dan bergegas pergi.

Jigs peri ke bar dan memesan minuman. Maggie duduk di sampingnya dan ikut memesan, “ku pikir kau sudah pergi ke Filipina..” Jigs marah, “cukup Maggie..” Maggie menegur Jigs karena meninggakannya begitu saja. Jigs minta maaf. Jigs menjalskan mengapa dirinya frustasi, “clark ada di sana sementara aku ada di sini, bagaimana aku bisa berjuang dengan adil?” Maggie meminta Jigs berpikir jernih, kalau leah sudah mantan. tapi Jigs masih terbayang 4 tahunnya bersama Leah dan tahu pasti apa yang akan di lakukannya. Maggie terdiam… SInopsis OTWOL ep 76 MNCTV 40 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 2, 2017