DIHUKUM | SInopsis OTWOL ep 81 MNCTV 42

Nenek sedang bicara dengan Clark danmenayakan perasaanya, “apakah kau bahagia?” Clark mengucapkan terima kasih atas apa yang di lakukan nenek, karena tanpa nenek semua ini tidak akan terlaksana. Clark mengungkapkan kecemasannya, takut kalau kedua keluarga tidak bis asejalan. nenekmenyuruh Clark bersabar, “kita baru kenal, seiring berjalannya waktu semu apasti akanbaik-baik saja.” lalu nenek mengeluarkan seuntai kalung dan memberikanya pada Calrk, “berikan ini pada Leah, aku mendapatkannya dari kakekmu, kakekmu mendapatkannya dari ayahnya..” Awalnya Clark menolak, karena kalung itu mempunyai nilai sentimentik untuknya. tapi nenek memaksa, “ini adalah warsian turun temurun.. suruh Leah menjaganya dengan baik..” Clark mengucapkan terima kasih dan memeluk nenek. Tiffany datang untuk memberitahu nenek dan Clark kalau ada di keributan di bawah yang melibatkan paman-paman Clark. nenekd an Clark segera turun untuk melihat.

DI bawah, Tonto dkk dan Abet hampir terlibat perkelahian. Axel dan Kiko cobamelerai. lalu muncul Clark dan nenek. Clark minta maaf ata snama pama-pamannya. Mereka berkat akalau Clark tidak perlu minta maaf, karena Clark teman mereka dan tidak bersalah, “tapi pamanmu ini mereka telah menyakiti perasaan kami..” Nenek mengambil alih persoalah dan berjanji akan memberi pelajaran pada kedua anaknya itu. Abet dan Romy terlihat cemas.

 
Jigs teringat nasehat Rico yang memintanya untuk menyerah karena dia sudah kalah. Jigs juga ingat permintaan Jac agar Jigs mau menerima keputusan leah. Jigs mengingat semuanya dan menjadi gusar. Dia meneguk habis minuman di gelasnya dan beranjak pergi. Rico coba menghentikannya. tapi jis menepisnya dan pergi untuk menemui leah.

Nenekmemukuli Abet dan Romy. Romy dan Abet minta ampun dan berkata kalau pukulan nenek lebih menyakitkan dari di hajar orang rusun. nenek memarahai kedua anaknya karen aberkalkuan tidak layak pada warga rusun, :uga skalian adalah mendukung ponakanmu, itu saja tidak bisa kalian lakukan..” Nenek menyuruh kedua anaknya untuk meralat kesalahannya dan berharap kalau acara pamamanhikan berakhir sesuai yang di harapkan.

Clark meminta maaf pada warga rusun atas apa yang di lakuan pamannya. Mama lulu dan yang lain berpendapat kalau Calrk tidak harus meminta maaf pada mereka. Karena Clark tida salah. Clark berkata kalau abet dan romy adalah keluarganya dan tanggung jawabnya. Tolayts mengingatkan Clark kalau dia tak peelu menjelaskan apapun pada mereka, tapi pada pak Sol dan leah. Mendnegar itu Clark langsung pergi untuk menemui Pak SOl.

Pak SOl telah menunggu Clark. Begitu masuk, pak SOl langsung mengeur Clark,”kau tahu begitu aku mengenalmu, aku langsung memberikan beberapa tes padamu, tapi pernahkan kau mednengar kata-kata yangburuk dari warga sini? TIdak pernah! tapi kami seluruh warga harus mendengar kata-kata buruk dari keluargamu. mereka menuduh warga rusun yang tidak-tida. Leah adalah warga rusun ini, apakah mereka berpikir kalau leah juga seperti itu?” Clark ingin menjelaskan, tapi Pak Sol mempotongnya, “Clark, aku tidak yakin bisa menyerhakan puteriku pada keluargamu…” Clark terdiam.. SInopsis On the Wing sof Love episode 82 MNCTB 43 by Meysha lestari.
__Posted on
January 6, 2017