DILEMA | SInopsis OTWOL ep 78 by Meysha Lestari

Leah dan Clark duduk di kap jeep. leah bertanya pada Clark apa yangs udah terjadi? Clark tidak menyalahkan leah ata sapa yang id lakukan Jigs. Leah berkata kalau Jigs bukan orang jahat. tapi apa yang Jigs lakukan membuat leah tak mengerti. Clark menggenggam tangan leah. leah menyandarkan kepala di pundak Leah. Clark berkata kalau dia akan melindungi Leah dan berjuang untuknya, “agar kita bisa bersama..” Lalu keduanya saling bertatapan.

Jac menunggui nenek smabil menangis. nenek terbangun dan bertanya mengapa jac ada di di Filipina. jac mengatakan kalau dia telah minta cuti darurat begitu mendengar nenek masuk rumah sakit. nenek menanyakan Jigs dan Clark. Jac terlihat bingung.

Tiffanyd an pak SOl menunggu di koridor. leah datang dengan wajah murung. Pak SOl bertanya tentang kondisi nenek. Leah menjawab kalau kondisi nenek stabil, dia hanya cemas kalau keluarga Clark tidak merestui mereka setelah apa yang terjadi. pak SOl menyerahkan smeuanya ke tangan Clark, “keluarga sangat penting, dan apa yang akan di lakukan Clark akan mencerminkan bagaimana dia di besarkan oleah keluarganya..” Tiffany berkata kalau mereka tidak bisa menyerahkan Leah pada Clark kalau dalam keluarga itu masih ada masalah seperti ini.

 
Leah mengantar tiffany keluar gang. Wajah Tiffany terlihat cemas. leah bertanya mereka mau kemana sebenarnya? gabby menjawab kalau Adrian ingin mengajak mereka bertemu seseorang. Lalu Adrian dan orang tuanya muncul. Mereka terlihat ramah dan baik. lalu mereka berempat pergi ke restoran. Orang tua Adrian berkata kalau mereka sangat senang karena punya cucu, “kalau Adrian memberiathu kami sejak lama, pasi kami akan menemui kalian sejak dulu..” Adrian meminta orang tuanya agar tidak membahas itu lagi. lalu ortu Adrian minta izin pada Tiffany agar boleh membawa gabby untuk jalan-jalan atau belanja kalau ada waktu. tiffany mengizinkan.

Clark sedang mengurus biaya rumah sakit ketika dia bertemu dengan kakek tua yang di kenalnya. Istri si kakek sudah agak sadar meski kondisinya masih memprihatinkan. Si kakek mengingatkan Clark sekali lagi, kalau ada cinta, apapun pasti mungkin. Clark mengangguk. lalu keduanya berpisah.

Nenek sudah di perbolehkan pulang. Jordan dan jenny membuat spanduk selamat datang. Nenek memeluk keduanya dengan penuh kerinduan. Lalu datang Jigs. Jigs menyapa nenek dan mencium tangannya. Nenek bertanya mengapa Jigs tidak menenggoknya, “aku sakit tapi aku masih mengkhawatirkan dirimu..” Jig smenjawab, dai pergi, tapi cucu kesayangannya selalu ada di sampingnya. Clark meminta Jigs tdiak mengatakan itu. Jigs marah. Jac coba menengahi keduanya. Nenek memarahi keduanya, “kalau kalian mau bunuh-bunuhan, silahkan, tapi jangan di rumahku!… kalau kalian tidak meghormati aku sebagai orang yang membesarkan kalian, setidaknya pikrikan kesehatanku…” lalau Jac mengajak nenek masuk.  Clark meminta Jigs menyudahi saja perselisihan mereka. tapi Jigs menolak…. SInopsis On the Wings of Love episode 79 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 4, 2017