IDE BURUK | SInopsis OTWOL ep 93 MNCTV 48

Leah sedang meeting dengan simon dan staffnya. Simom menyobek-nyobek ide salah satu staffnya dan berkata, “buang idemu ini dalam kotak sampah, setidaknya ini akan di terima di sana..” Lalu Simon menyuruh asistennya membangikan kampanye untuk sebuah kamar hotel. Simon menjelaskan sedikit. Semua sataf setuju dengan ide Simon. leah hanya diam. SImoin menanyainya, “leah kenapa kau diam?” Leah mengatakan kalau hotel itu terlihat mahal, bagus tapi kurang hangat..” Lalu SImon menanyakan pendapat leah. leah mengutarakan sudut pandangnya. SImon mendengarkan dengan serius. Selesai leah menjelaskan Simon bertanya, “jadimenurutku kampanye ku jelek?” Leah menyahut cepat, “bukan begitu, andakan tanya pendapatku, pa…” Lalu SImon menyobek kampanyenya dan berkata, “ide ku juga tidak akan bekerja, buang dalam kotak sampah!”

Bebitu meeting selesai, semua kembali ke kubikleny amasing-masing. Betsy menakut-nakuti Leah karena berani membantah SImon, “kau membuat siasana menjadi tegang..” Leha bertanya, “apakah aku akan di pecat?” betsy berkat akalau SImon orangnya fair, “dia tidak akan memecatmu tanpa alasan.. contohnya diriku!” leah memarahi dirinya sendirikarena banyak omong. Dengan penush sesal dia memukuli wajahnya. Simon melihat itu dan memanggilnya untuk kekantor. Leah cemas. Betsy menyuruh leah membawakan oleh-oleh dari Ilocos untuk SImon. leah menurut.

 
Leah masuk ke kantor Simon sambil membawa kantong plastik berisi oleh-oleh. Leha meinta maaf jika Simon merasa tersinggung oleh kata-katanya. SImon menjawab kalau dia setuju dengan pendapat leah. leah kaget, “benarkah pak?” Lalu Simon bertanya pendapat Leah tentang kampanye hotel. Leah menjelaskan kalau dia melihat banyak hotel mewah, mahal dan Indah di Amerika tapi tidak punya hati..” Simon heran, “hati?” leah menjelaskan maksudnya. Lalu Simon bertanya, “menurutmu kampanye yang cocok untuk hotel itu seperi apa?” Leah tak bisa menjawab. Simon memprotes leah, “besok lagi, kalau kau mengkritik ide orang, kau harus punya ide yang lebih baik …” lalu SImon menyuruh Leah mengirim idenya melalui Email, dia akan menunggu sampai besok.

Clark duduk di ruang tunggu. Leha menutup matanya dari belakang sambil bertanya, “siapa ini ayo tebak? Clark menjawab, “coppy wroterterbaik yang punya suami tampan..” leah tertawa, “suami tampan? benarkah?” Lalu leah duduk di samping Clark. Clark bertanya mengapa leah terlihat lelah? leah menjawab kalau kerja kantor dengan bos baru sangat melelahkan. Clark menyebut nama Hitler. Leah menghusrnya, “nanati ada yang dengar…” Clark memberi saran pada Leah, agar kalau capet dan tertekan ingat pernikahan mereka saja. Leah setuju…

Clark dan leah dalam perjalanan pulang. Leah bertanya kondisi Jigs. CLark berkata kalau Jigs udah keluar dari ICU, tapi belum siap bicara dengannya. Leha bertanya, “kalau aku ingin bicara dengannya, kira-kira dia besedia nggak?” Clark tak menjawab. lalu ada sms dari Jac, isinya Jigs ingin bicara dengan CLark dan leah. Clark dan leah saling pandang… SInopsis On the Wings of Love episode 94 MNCTV 49 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 12, 2017