INGIN KEMBALI | Sinopsis OTwol 100 MNCTV 51

Pak SOl menyuruh gabby menggantung kaos kaki di pintu agar santa tidak lupa memberinya hadiah. gabby menurut. tiffany menengur pak SOl, “apa Gabby tidak teralu besar untuk mempercayai itu?” pak Sol ingat waktu kecil dulu, Rona mengantungkan kaos kaki di pintu untuk Tiffany. Begitu dirinya pulang, pak Sol akan memasukan koin kedalam kaos kaki itu dan besoknya, tiffany dan leah akan sangat senang. Tiffany tidak komentar dan meneruskan kerjaanya.

Clark melamun, Nestor datang memberitahu Clark kalau ada yang mencarinya. CLark berdiri. DI epannya telah berdiri Rona. Clark tetegun kaget. rona minta maaf karena menemui Clark seperti itu. Clark memperislahkan rona duduk. Rona datang untuk meminta bantuan Clark karena dia ingin bicara dengan leah. Clark binggung. Rona meminta maaf kalau menggangu Clark. Clark menjawab, “tidak apa-apa, hanya saja aku tidak tahu bagaimana..” Rona memohon setengah memaksa. AKhirnya Clark setuju.

 
Jigs keluar kamar, nenek menyambutnya dnegan gembira. nenek menawarkan Jigs untuk memanggil teman-temannya dan mengajaknya keluar. tapi Jig sbilang kalau dia hanya ingin minum. nenek menawarkan diri untuk membantunya. Tapi Jigs menolak, “tidak apa, aku bisa melakukannya sendiri.” Selesaiminum Jig sopamit mau ke kamarnyanya lagi. Nenek menatap keperian Clark dengan prihatin.

jac mengunjungi Rona di rumah barunya. jac kagum melihat rumahnay yang besar dan megah, “adaberapa kamar?” Rona menjawab, “4, dan aku berniat untuk menyewa rumah lebih besar lagi jika sil dan anak-anak mau pindah kesini..” Jac terlihat heran tapi tak mengatakan apa-apa. Rona berkata dia telah bertemu Clark, “dai tidak menjanjikan apa-apa, tapi akan membantuku bicara apd aLeah.” lalu roan mengutarakan niatnya untuk menbantu pernikahan Clark dan Leah secara finansial. tapi jac merasa kalau itu bukanide yang baik. Tapi rona memaksa.

Simon melihat persentasi leah dari laptopnya. Dan berkata kalau itu kurang bagus, tidak ada wow faktornya. leah berkat akalau yanga di sajikan sangat menyenangkan dan tenang, “dan sangat filipina sekali…” Simon berkat akalau itu tidak meyakinkan. lalu SImon berkata kalau bujet yang di gunakan untuk foto terlalu mahal, dan menyuruh leah membayar separuhnya. tapi leah berkat aklau dai sudah membuat kesepakatan dengan mereka, “aku bertanya kesana-kemati katanya itu sudah sangat murah..”
SImon menyahut dengan geram, “itu bohong! Siapa yang bilang begitu?” Leah malu untuk membatakan kesepakatnnya dan meminta ISmon memotong gajinya saja. tapi SImon memaksa leah melakukan apa yang dia suruh, “dan setelah pembayaran, katakan pada mereka kalau mereka terlarang untuk bekerja sama dengan kita lagi. AKu tidak suka penipu!” Leah terpaska menurut.

Clark sedang melihat undangan pernikahan. jac datang dan bertanya mengapa Leah tdiak menjemput leah? Clark menajwab kalau dirinya menunggu sms dari leah. jac melihat-lihat surat undangan itu dan berkata kalau semuanya bagus tap mahal. Clark setuju, “tapi aku iengin memberi leah yang teraik, tapi bajetnya tidak mencukupi..” Jca memberitahu Clark kalau Rona ingin membantu secara Finansial. Clark menolak, “lagipula, Leha pasti tidak suka..” Jac menyarankan Calr agar segera memberitahu Leah tentang Rona, “itu lebih baik daripada mereka papasan di jalan dan kaget..” Clark berpikir.

Leah bersiap untuk pulang dan merapikan file-filenya dnegan wajah murung. Simon menegurnya, “leah, aku tahu kau pasti membenciku dan menganggap aku sangat jahat, tapi aku melakukan ini untukmu. AKu akan membawamu ketempat yang tidak pernah kau bayangkan… dan apapun yang terjadi aku tidak akan meninggalkanmu..” Leah mengangguk paham… Sinopsis OTWOl 101 MNCTV 52 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 16, 2017