JIgs & Angela | Sinopsis OTWOL episode 111

Leah dan Clark sedang duduk di depan rusun sambil memesan jagung bakar.  leha bertanya benarkah Clark tak ingin pesta bujang, “apakah kau takut padaku?” Clark menajwab, “mengapa aku takut pada istriku? aku mencintainya dan tidak ingin dia marah atau terluka..” leh mencubit kedua pipi Clark untuk membuktikan kalau dai tdiak sedang bermimpi. Clark tertawa “100 persen aku ini nyata dan 100 % aku jatuh inta padamu..” CLark mengelus rambut leah. leah minta maaf karena meeka jarang bertemu, “aku punya banyak pekerjaan di kantor. Termasuk masalah Andres.”

Clark tidak masalah, “setidaknya kau telah menemukan dai dan aku harap Hitlerakan menyukainya..” leah memberitahu clark kalau ISmon bilang bahwa jika kampanyenya kali ini sukses dia akan mendapat promosi. Clark berkata kalau dai akan senang dan bangga. leah tersenyum bahagia, Clark meraih jemarinya dan menciumnya.

 
Jigs mempekerjakan Rico di Cafe Moon dan Stars sebagai barista. Rico terlihat senang. Angela datang menunjukan lukisannya pad Jigs. Jigs mengagumi lukisan ANgela dan meminta Angela membuatnya lagi bila ada waktu. Anglemengangguk, “ya, pak..” Jigs tersadar dan minta maaf, “aku terlalu antusias..” Jigs mengajak Angela mengunjungi cafe puisi, “rico akan membacakan puisinya disana.” Angela heran, “kau menyukai puisi?”jigs menyakinkan ANgle kalau itu sangat bagus. Angela setuju dan akan pergi setelah meeting.

Pak SOl termenung dimeja makan. Diatak menyentuh makanannya. Tiffany menegur pak Sol. pak SOl memberitahu leah dan Tiffany kalau dia melihat Rona. Tiffanydan leah kaget dan tegang. pak OSl menceritakan apa yangs udah terjadi, “mungkin kau tidak menemukan kuburan ibumu karena dia masih hidup. tapi bagaimana bisa? mengapa dia tidak kembali pada kita?” Leah dan Tiffany saling pandang. pak SOl meminta kedua anaknya tidak khawatir, “aku masih sadar, hanya mataku saja yang meniuku…”

Betsy dan Fifi mengunjungi Leah dan Andres. mama lulu dan bebeng menemani keduanya. mama lulu bertanya apakah mereka masih bekerja malam-malam begini? Fifi menjawab, “ini semua salah Leah, ia workalkoholic, dia perlu di rehab..”  Lalu fifi bertanya pada mama lulu tentang orang yang bsia merencanakan pesta bridal. mama lulu menunjuk dirinya sendiri. Fifi terlihat gembira.

Read more