JIGS Cemburu & GERAM | SInopsis OTWOL 75 MNCTV 40

Jigs dan Maggie di bar dan memesan minuman. Pelayan Bar menuduh mereka pasangan, jigs dan maggie menyangkal. Jigs bertanya mengapa Maggie terlihat senang. maggia menjelaskan kalau ini pertama kalinya dia bertemu mantannya dan tidak merasakan apa-apa, “aku tidak marah dan tidak benci…” Jigs memberi selamat. Maggie mengajak Jigs tos.

Nenek sedang membuka-buka album ketika Clark datang menemuinya dan bertanya apa yang dia kerjakan. Nenek menjawab kalau dia sedang mengumpulkan foto-foto keluarganya. Nenek menunjukan foto-foto itu pada clark. Ada foto Jigs dan Clark saat kecil. Nenek menyesal karena terlalu memanjakan Jigs, sehingga dia masih bersifat seperti itu saat ini. Nenek menyuruh Clark memberitahu Jac tentang rencana pernikahannya. Sudah sudah melakukan itu, hanya Jigs yangbelum tau, “bibi jac sendiri yang akan memberitahunya..” Nenek yakin Jigs akan bisa menerima kebenarannya, “dia hanya butuh waktu. Bahwa kalian terciptauntuk satu dan yang lain..”

 
Jigs sedang melihat facegram leah saat menemukan foto bersama Leah dan Clark. Jigs langsung bicara dengan Rico dan menanyainya tentang Clark dan Leah sambil marah-marah. rico menyangkal kalau Clark dan Leah bertemu, “mungkin mereka bertemu secara tak sengaja..” Tiba-tiba muncul teman Rico memberotahu kalau Clark mendekati Leah. Jigs sangat kesal dan memutuskan pembicaraan. Rico menegur temannya, “ku kita kita setuju untuk tidak melakukan itu..” Teman Rico berkata kalau dirinya terpaksa, “Jigs menjanjikan aku sepatu sepatu sebagai imbalan..” Rico mengejek temannya.

Clark dan Leah makan bersama dan memberitahu leah kalau keluarganya setuju dengan acara pamamanihan, “aku juga telah memberitahu bibi Jac.” Leah heran mendengar Jac bergembira untuk mereka, “…dia menyuruhku memilih pria lain selain dirimu…” Clark menenangkan, “dia melakukan itu demi Jigs..” Jigs membuka semua facegram dan menemukan foto-foto lamaran da liburan Clark dan Leah. Dia benar-benar Geram. Clark ingin sekali bicar adengan Jigs, “tapi bibi Jac melarang ku memberitahu Jigs..” Leha juga cemas dengan penerimaan Jigs. tapi Clark yakin, Jac pasti akan bisa menenangkan Jigs.

Jigs geram saat melihat foto-foto Leah dan Clark. Jac datang dan melihat itu. Dia terlihat sangat tegang. Apakagi saat Jigs bertanya padanya tentang Clark dan Leah, “apakah kau tahu tentang itu ma?” Jac ingin menjelaskan, tapi Jigs udah maraah duluan. Dia mengamuk dan menutup pintu dengan keras.

Nenek menanyai Clark tentang pak SOl, “kata axel, dia sangat galak?” Calrk tersenyum, “sedikit..tapi dia baik..” Nenek bersyukur karena Clark bisa sejalan dengan pak SOl, “kalau tidakpun, kau bisa melembutkan hatinya..” Clark bertanya, “caranya?” nenek dengans antai menyahuyt “beri dia makan. Aku akan masak makanan yang lezat untuk dia. Aku tidak takin ada orang yang tidak suka masakanku..” Clark setuju.
__Posted on
January 2, 2017