JIGS Menculik LEAH | SInopsis OTWOL ep 91 MNCTV 47

Saat makan bersama, harry bercerita tentang prjalanannya ke Ilocos, pemandanganya indah dan makananya lezat. nenek bertanya, “lezat mana dneganmasakanku?” Clark memberi isyarat gelengan kepala pada Harry. Harry cepatc-epat menjawab, “lezatan masakan nenek..” Nenek tersenyum bangga. lalu Clark mendapat telpon dari Tolayts. Tolayts bertanay apakah Clark tau kalau Jigs menjemput leah untuk bertemu Jac, “leah bilang dia mendapat SMS dari nyonya Jac..” Clark menatap Jac yang berdiri dengan khawati mendengar kabar itu.

Jigs membawa Leah ke tempat pertama kali mereka bertemu untuk mengingatkan leah masa-masa indah mereka dulu. Leah tak tertarik, “….ayo kita ke tempat ibumu..” Jigs mengaku kalau dia yang mengirim pesan menggunakan hp ibunya. leah menatap Jigs,” untuk apa itu?” Jigs berkata karena dia mencintai Leah. leah menuduh Jigs begitu kepepet sehingg amelakukan peruatan buruk seperti itu. Jigs emosi, “itu karen akaumenghindari aku, aku kerumahmu berkali-kali, menelpon…” Leha menyahut, “berapa kali aku harus memberitahumu kalau kita sudah selesai?” Jiags mengingatkan Leha kalau dia mengenal Clark hanya setahun, “kita pacaran 4 tahun. aku bekerja keras dia Amerika demi dirimu… aku berubah karena mu…” leah menatap Jigs dengan bingung.

 
Clark coba menghubungi Leah. Jac menatapnya dengan kahwatir. Clark bertanya apakah Jac tahu dia mana JIgs, “dia membawa Leah peri, aku takut kalau dia melakukan sesuatu yang tidak benar..” jac meminjam telpon nenek untuk menelpon Jigs. 

Jig smeminta leah memberinya kesempatan. Dia berlutut sambing memegang kaki leah, leha menepisnya. Jigs berdiri danmemeluk leah erat. leah memberontak dan menamparnya, “jangan coba-coba! Aku tidak mencintaimu lagi, aku mencintai clark, kami telah menikah!” Lalu Leah melangkah pergi. Jigs berteriak memanggilnya, “aku akan memberitahu ayahmu tentang ibumu.. dia masih hidupkan?”

leah terperanjat tak percaya, “kau tega melakukan itu Jigs?” Jigs menghampiri Leah dan berkata kalau dia tdiak akan melakukan itu kalau Leah meninggalkan Clark dan kembali padanya. Leha menolak, “meski kita kembali, kita tidak akan bisa seperti dulu lagi…” Jigs bertanya, “itu keputusanmu? Baiklah! AKu akan menemui ayahmu…” Jigs bergegas pergi. Leha meneriakinya. Clark menelpon. Leah menjawab paggilan Clarkd an meminta tolong padanya agar pergi kerumahnya karena Jigs akan membeirtahu pak SOl tentang Rona. Clark kaget… SInopsis On the wings of Love episode 92 MNCTV 48 by Meysha Lestari. 

Read more