JIGS SADAR dari KOMA | Sinopsis OTWOL 93 MNCTV 48

Jac menunggui Jigs. Dia bicara pada Jigs dan memintanya agar berjuang dan tidak menyerah. lalu jac tertidur disamping JIgs. jac terbangun saat tangan Jigs bergerak adnamenyentuh tanganya. sapa Jigs, “ma…” Jac tersentak bahagia. Dia segera memanggil perawat. Esoknya, seluruh keluarga datang untuk memberi selamat dan pelukan pada Jac karena Jigs sduah bangun. Dokter memberi tahu kalau kondisi Jigs aman, hanya saja banyak retakan di tubuhnya yang mebutuhkan penanganan khusus. Untuk melihat ada tidaknya komplikasi, dokter ingin meletakan Jigs di ruang observasi.

Jac bicara degnan Jigs yang sudah sadar. Dia menanyakan ap ayang sebenarnya terjaid malam itu. Jigs berkata jkalau dia sudah terlambat, Leah sudah tdiak mencintianya lagi, “di tolak oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat menyakitkan ma…” jac menghibur JIgs, “banyak yang mcintaimu Jigs, kau jangan menyerha., teman, keluarga… semua mencintamu. Semua menjengukmu. Bahkan Leah dan Clark. Mereka ada bersamamu setiap hari. Clark selalu ada di sisimu…” jac berjanji kalau mulai sekarang dia akan selalu ada di sisi Jigs. Tidak akan meninggalkannya lagi.. Jigs mengangguk.

 
Leah memberitahu Clark kalau dia ingin bicara padaJigs agar dia tahu kalau dirinya tdiak amrah, “aku jugaingin berterima kasih karena tidak jadi memberitahu ayah tentang ibu…” Clark bertanya, “apakah kau pikir ini wkatu yang tepat?” leah tidak tahu. Clark mengganti topik dan bertanya kapan Leah akan memberitahu pak SOl tentang Rona. Leha menjawab kalau dokter mengatakan pak SOl sudah sembuh benar, “aku tidak ingin ayah kenapa-napa karena mendengar berita itu. Karena aku tahu… dia pasti emosi kalau tahu kebenarannya..”

Brent merajuk. Rona coba membujuknya dan memintanya agar memberi kesmepatan. Brent berkata kalau keluarga rona di Filipina membenci Rina, mereka pasti membesi dirinya juga. Rona menyangkal, “tidak, nak..mereka tidak akan membencimu..” Rona berkat akalau memang tidak mudah kembali pada mereka, tapi dia telah memutuskan untuk memperbaiki segalanya…

Clark menjengguk Jigs, dia mennayakan kondisi Jigs pada Jac. Jac berkat akalau Jisg baik-baiks aja. Clark bertanya apakah dia bisa bicara pada Jigs? Jac terdiam. lalu jac memberitahu Jigs kalau Clark ingin bicara padanya. Jigs berkat akalau dia belum siap bicara dengan LCark. jac bertanya, “kau bilang, kau telah menerimanya?” Jigs menyahut, “ya. Dia menang. tapi aku belum ingin bicara dengannya sekarang..” jac mengerti.
__Posted on
January 12, 2017