KE ILOCOS | Sinopsis OTWOL 84 MNCTV 44

Clark menunjukan patung sepasang merpati yang akan di bawanya ke Ilocos. Leah berkat akalau patung itu sangat indah, “mereka pasti suka..apalagi ini buatan sendiri..” Clark tidak begitu yakin. Clark bertanya apakah Leah siap untuk bernagkat ke Ilocos?” leah mengangguk tapi wajahnya terlihat resah. Clark bertanya, “Ada apa?” leah memberitahu Clark tentang SImon dan apa yang dusah dialaminya, “aku tidak tahu kalau dia bos ku yang baru, aku telah memberinya kesan yang buruk.” Clark menenangkan leah danmenyuruhnya fokus pada mereka saja. Dia ingin menjadikan perjalanan ke Ilocos sebagai prewedding bulan madu. Leah langsung komplen, “tak ada pre bulanmadu, apalagi pre wedding bulan madu..” Leha cema stentang apa yang akan terjadi di Ilocos besok. Clark kembali menenangkannya, “aku yakin semua akan baik-baik saja..”

Lalu leah membuat persiapan untuk pergi ke Ilocos. Diia menemukan foto keluarga bersama Rona. Di Amerika, Rona juga sedang menatap foto keluarganya. Jigs menhibur hatinya yang luka dengan minuman, dan Jac hanya bisa menatap dengan prihatin.

 
Clark meminjam mobil dari Abet. Dia bersiap untuk pergi ketika melihat Axel dan Kiko dduduk dengan wajah sedih. AKhirnya Clark mengijinkan mereka ikut, tapi mereka belum siap, Calrk mencabut ajakannya. Axel Kiko menyuruh Clark menunggu. Keduanya lalu masuk ekdalam dan keluar dengan perlengkapan jalan-jalan. Clark merasa heran. Mereka segera masuk kedalam mobil dan menyuruh Clark cepat-cepat menyetir. Axel dan Kiko dengan gembira membuang tasnya ke belakang, di bawah jok belakang bersembunyi di lantai terlihat harry yang jaid penumpang gelap.

Leah menunggu Clark di temani warga. Saat Clark tiba, pak Sol yang lebih dulu menyambutnya. Clark mencium tangan pak Sol. Pak SOl mengingatkan Clark agar menunjukan sikap yang baik dan penuh hormat di Ilocos serta meminta restu dari mereka. Clark mengangguk, “tentu saja yah..” pak SOl juga titip perut babi pada Clark. Clark menawarkan 2. Leah mengingatkan pak SOl kalau dia tak boleh makan maakanan itu karena habis opreasi. pak SOl tertawa, “aku hanya berharap..” lalu rombongan ke Ilocos pun berangkat.

Dalam perjalanan, Axel dan Kiko tidur nyenyak. Leah terlihat gelisah. Clark menyuruhnay tidur, leah tak mau tidur, dia menyuruh Clark memainkan lagu. Clark memutar lagu Rok. leah tak suka dan menggantinya dnegan lagu yang lembut. Clark tak suka dan mengganti saluran dan terdengar lagu On the Wings Love , keduanya tidak berebut lagi dan sama-sama mendengarkan lagu itu. Leah berkata, “ap aku blang..” Clark menyahut, “kata orang, istri selalu betul, kalau tidak suami akan tidur di sofa..” lalu keduanya tertawa… SInopsis OTWOL episode 85 MNCTV 44 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 8, 2017