KEBENARANNYA | SInopsis OTWOL 113

Tolayts mengadu pada mamanya. mama lolit mnegingtakan Tolayts kalau itulah yang diajarkan di sekolah, “sebuah keluarga terdiri dari seorang ayayh, ibu dan anak. Kan lucu kalau ada 2 ayah..” Tolayts merasa kalau Tiffany semakin dekat dengan Adrian dan di tak punya kesempatan. Mama lolit memberi semangat pada Tolayst dan memintanya agar tidak menyerah.

Tiffany memutuskan untuk memberitahu pak SOl tentangRona. tapi sebelum itu dia menyuruh Tolayts menyiapkan becaknya di bawah untuk berjaga-jaga kaalau terjadi sesuatu. Clark dan Leah datang. leah bertanya, “kak, kau sungguh-sungguh akan melakukan ini?” Tiffany tak menyahut, dia hanya menarik nafas berat. lalu Clark, leah dan Tiffany menunggu pak SOl di dalam. Saat pak Sol datang mereka berdiri menyambut dan mencium tangan pak Sol. Pak OSl membawa mi goreng. tiffany bertanya apakah pak SOl sudah makan? pak SOl menjawab kalau dia pulang lebih dulu.

 
lalu keempatnay duduk bersama. Pak SOl melihat raut wajah anak-anak nya begitu tegang. Dia bertanya, “kenapa kalian smeua terlihat murung? Apa ada masalah?” leah coba menahan tangisnya. Sementara Tiffany menatap Leah dengan rautyang hampir sama. pak SOl menatap kedua anaknya dengan heran.

DI rumah Rona, Jac sedang mengunjunginya. Jac bertanya, “bagaimana kalau pak SOl tahu kau ada di sini?” Apakah kau pikir kau siap untuk menghadapinya?” Rona menjawab, “aku tahu ini tidak mudah, tapi kau harus menghadapinya. Sehingga aku bisa meminta maaf atas apa yang telah ku lakukan..” Jac bertanya, “tapi bagaimana dengan pak Sol? apakah dia siap untuk melihatmu? Apakah dia siap mengetahui kebenaranny?” Rona menjawab bahwa apapun yang terjadidia berharap pak Sol mau memaafkan dan menerimanya kembali. Jac menasehtai Rona agar mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk jika mereka tidak bisa menerima dan memaafkannya setelah apa yang dia lakukan. Rona terdiam sedih.

Tiffany dan leah bersiap-siap memberitahu pak SOl tentang Rona. Leah menyuruh pak SOl minum obat dulu. Pak SOl penasarand an menyuruh Leah mengatakan ada apa? Toiffany memberitahu pak SOl kalau saat di Amerika, leah mengetahui sesuatu tentang Rona. pak SOl menduga leah menemukan kuburan Rona. leah meggeleng, dia berkata kalau Rona tidak mati, dia masih hidup. Pak OSl kaget, “apa yang kau katakan?” SInopsis OTWOL episode 114 

Read more