Kejutan natal | Sinopsis OTWOL episode 107

Nenek menemui Clark di bengkel karena dia dan leah tidak akan menghabiskan malam natal di rumanya makanya nenek membawakan parsel untuk di berikan pada mertua CLark. Clark berkata kalau dia akan datang kerumah nenek begitu acara di rusun selesai, “kalau jigs tidak keberatan..” lalu Calrk berkata kalau dia punya sesuatu untuk nenek. Nenek terharu menerima hadiah natal dari Clark dan memgucapkan syukur pada tuhan karena menjadikan Clark cucunya.

Adrian mengunjungi Tiffany di di rusun. Tiffany heran melihatnya, “mengapa kau  kesini?..” Adrian menjawab, “karena kau tak bisa merayakan natal bersamaku, maka aku yang datang kesini untuk merayakannya bersamamu…” Tiffany tak suka dengan ide itu. Gabby bertanya, “papa kau akan merayakan natal bersama kami?” Adrian menjawab, “tergantung pada ibumu…” lalu Gabby meminta Tiffany mengizinkan Adrian merayakan natal bersamanya sehingga keluarga mereka lengkap untuk pertama kalinya. Tiffany menurut. Adrian memberikan hadiah pada tiffany dan Gabby.
 

Mama lolit dan Tolayts siap untuk per

gi ke pesta natal. mama lolit berkat akalau hadiah untuk Gabby dan Tiffany sangat bagus, karena dia sendiri yang memilihkannya. Tolayts senang karena mama lolit selalu mendukungnya. Lalu mama lolit bertanya, “hadiah untukku mana?” Tolayst berkata, “aduuh… bajetku habis. Bagaimana kalau hadiah ciumans aja?” mama lolit terlihat murung. Lalu Tolayst berkata kalau dia telah menyiapkan hadiah untuk nya. Tolayts masuk dan keluar lagi dengan sebuah panci yang di beri pita, “ini untukmu ma, pancimu yang lama telah tua.” Mama lolit gembira. Lalu Tolayts dan mama Lolit bernagkat ke pesta, Tolsyts membawa makeni bersamanya.

Rona dan Brent siap  untuk pergi dinner di rumah nenek pacita ata sundangan jac. tapi sebelum itu, Rona memberikan hadiah natal pada Brent dan menyuruhnya membukanya. Brent bertanya, “bukankan biasanya besok pagi?” Rona menyuruhnya membuka sekarang agar Brent bis amenggunakannya. Brent membukanya dan sangat senang mendapat hadiah sebuah kamera.

DI rumah pachang, mereka sedang bbq. Jac memberitahu Jigs kalau Leahd an Clark akan datang setelah dinner, “tidak apa kan?” Jigs menyahut, “entahlah, ma. Mungkin aku akan menonjok CLark kalau aku melihatnya..” Jac kaget. Jigs tertawa, “aku bercadna..” Jac menepuk pundak Jigs. Dan jigs pamit setelah dinner dia akan pergi menemui dennis dan Rico, agar tidak timbuk situasi yang kaku, “karena jujur aku akan merasa buruk jika melihat keduanya bersama.” Jac mengerti dan mengucapkan terima kasih.

Read more