Kembali ke MANILA | SInopsis OTWOL ep 91 MNCTV 47

Leah dan rombongan pamit pada keluarga di Ilocos. Nenek Doleng meminta Leah agar menjaga Audrey. Lalu nenek memberikan patung kesuburan, agar Clark danleah punya banyak anak. Lalu kakek memanggilClark. Clark mendekat. Kakek berkata sekarang dia tahu mengapa Solomon, anaknya memilih Clark sebagai menantu, “tapi kau harus ingat, kalau kau membuat leah menangis…” Clark memotong cepat, “jangan kahwatir kek, aku tidak akan membuat leah emnangis, paling dia yangbikin aku menangis..” Semua tertawa mendengarnya. Lalu Clark megucapkan terima kasih dan mencium tangan kakek. Mereka saling berpamitan dan pulang. Untuk mengatasi bosan, dalam mobil axel dan kiko menyanyi sambil bermain gitar.

 
pak SOl menyambut kepulangan Leah dan Audrey. pak OSl berkata rumahnya kecil, dan dia telah mengatur tempattidur untuk Audrey, “kau akan berbagi kamar dengan Tiffany…” Audrey mengucapkan terima kasih. Clark mengenalkan harry, “ini sepupuku dari london, dia sedang liburan di sini…” Harry menyalami pak Sol. Pak SOl berkat akalau Harry sama tempannya dengan Clark. Audrey menoleh ke arahHarry, harry membuang muka dengna malu.

Clark dan keluarga besar makan besama di workshop, kecuali Jigs. Jac masih berusaha mencari hpnya. nenek berkata mungkin ada yang mencui hpnya. Clark terlihat berpikir.

Leah menerima SMS dari Jac yang mengajak ketemuan Leah keluar ketika Jigs datang mengendarai motor untuk mengantarnay menemui Jac, “mama yang menyuruhku menjemputmu.” Leah merasa heran, “kira-kira apa yang ingin di bicarakan ibumu?” Jigs menggeleng, :dia hanya menyuruh aku menjemputmu saja..” Jigs mengulurkna helmnya. Leah menerima. Tolayts datang dan bertanya, “leah kau mau kemana?” leha menjawab kalau Jac ingin bertemu dnegannya. Tolayts menawarkan diri untuk mengantar leah karena dia tidak percaya pada Jigs. Jigs tersinggung, “apakah aku begitu buruk di matamu? kalau tidak percaya telpon saja ibu…” leah menenangkan keduanya, “tidak usah..tidak apa-apa kak Tolayts, aku pergi dengan jigs saja.” Lalu Leah membonceng di belakang jigs. Tolayts memberi isyarat pada Jigs kalau dia mengawasinya..

Read more