Kesan BURUK | Sinopsis OTWOL 83 MNCTV 43

Leah merevisi presentasi nya dengan di temani Jonas. lalu leah meminta Jonas untuk pergi ke ruang meeting dan menyiapkan proyektor dan lain-lain. Jonas setuju dan bergegas pergi.  Leah melanjutkan kerjanya, lalu mengambil cangkir minuman. Saat dia akan meneguk minumannya, seseorang yang duduk di belakangnya berdiri dan menyenggol tangan leah hingga air minumnya tumpah ke Laptop. Dengan cepat leah mengambil tisu dan mengeringkan laptopnya yang basah, tapi terlambat. laptopnya tiba-tiba mati.

leah menegur pria di belakangnya. Pria itu minta maaf. Leah meluahkan kegusarannya pada pria itu dengan berkata kalau dia telah pekerjaanya sia-sia padahal dia akan bertemu Hitler. So pria tersneyum geli, “apa? Hitler?” leah mengiyakan, “bos baruku!” Si pri aminta maaf sekali lagi lalu pergi. Leah mengejarnya. Si pria lalu mengeluarkan cek dan menuliskan sejumlah uang, dia mnyobek cek itu dan memberikannya pad aleah, “belilah laptop baru..” Leah menatap cek itu, sementara si pria peri. leah mengejarnya hingga ke toilet. Pri aitu mengingatkanleah, kalau dia ada di toilet pria. leah mundur. Dia menunggu sampai pria itu keluar dari toilet. Si pria menuduh leah sedang berusaha menggodanya leah menyangkal. Dia hanya ingin mengembalikan cek itu. tapi Si pria tak mengubris dan bergegas pergi. Jons menelpon leah menyuruhnya segera ke ruang meeting karena bos baru mereka sudah datang.

 
Clark menemui pak OSl untuk bertanya tentang persiapan apa saja yang harus dia persipakan untuk bertemu dengan keluarga besar pak Sol di Ilocos. Pak SOl heran. Clark berkata kalau dia ingin tanay pad anenek, “tapi pasti dia akan menyuruhku membawa babi ke sana.” Pak Sol tertawa geli, “jangan, mereka pasti akan memasaknya..” lalu keduanya tertawa.

pak Sol menjelaskan kalau keluarganya di Ilocos sangat sederhana, “mereka tidak mengejar materi, yang terpenting adalah ketulusan dan bagaimana kau memperlakukan mereka..” Pak OSl mengatakan, bahwa apapun yang di bawa Clark mereka pasti akan menerimanya dengan sepenuh hati. Clark paham, dia mengucapkan terima kasih atas saran pak SOl.

Leah masih sibuk mencoba menghidupkan laptopnya. Jonas memberitahu kalau bos baru akan segera datang, “dia ada di luar..” Leah cemas, karena laptopnya masih mati. lalu terdengar pengumuman kalau bos baru datang. Pintu terbuka, seseorang melangkah masuk. Dia di kenalkan sebagai Simon Evangelista, Kreatif direktur yang baru. leah kaget melihat SImon, karena dia adalah pria yang memberikan cek padanya.

Semua staf berbaris rapi dan memberi hormat pad Simon. Leah mengambil posisi di belakang Jonas dan coba menyembunyikan diri. Simon memgenalkan dirinya. Dia melihat leah dan meralat, “kalian juga bisa memanggilku Hitler..” Leah nyengir gugup. Lalu Simon menunjuk ke arah obas, “siapa namamu?” Jonas menunjuk dadanya. tapi SImon menatao kebelakang Jonas. Jionas bergeser dan menileh kebelakang. leha ikut bergeser dan menoleh kebelakang. Di belakang leah taka da siapa-siapa lagi. lalu Simin menunjuk leah, “ya kau, baju Pink!” Leah menatap bajunya. Jonas menunjuk, “kau, leah. bajumu pink.”
__Posted on
January 7, 2017