Kesempatan Kedua | Sinopsis OTwol 79 MNCTV 41

Jac membantu nenek minum obat. Jac bertanay perasaan nenek. Nenek merasa lebih baik saat di rumah daripada di rumah sakit. Nenek menanyakan Jigs, “apakah kau sudah bicara dnegannya?” Jac mendesah.

Tiffany membawakan pak SOl teko air minum. Pak sol berkata kalau dirinya menyisakan pisang untuk gabby. Tiffany yakin kalau Gabby pasti sudah kenyang. Pk Sol rindu gabby karena rumag sepi tanpa dia. Tiffany memberitahu pak SOl kalau dirinya tidak tahu apakah membiarkan Gabby keluar dengan Adrian dan keluarganya itu baik. DI atidak ingin Gabby berpikir kalau mereka akan bersama lagi, “aku belum siap untuk mencintai..” Pak sol menegaskan, “tidak ada yang memaksamu untuk mencintai. Kau akan jatuh cinta pada waktunya dan pada orang yang tepat…” Tiffany terdiam.

 
Nenek berkata kalau dia tak tahu harus begaiaman menghadapai Clark dan Jigs, “mereka bisa berkelahi lagi dan saling menyakiti…” jac menenangkan nenek agar tidak memikirkna itu, “aku akan bicara pada Jigs, sekarang mama istirahat saja..”

Jigs minum-minum di cafe Rico. Rico hanya melhatnya saja. Jigs mennayai Rico, “mengapa?” Rico menggeleng, “tidak ada, Kau bsia hidup tanpa leah di Amerika? kenapa dengan sekarang?” jigs merebut gelas minuman Rico dan meneguknya sampai habis.

Nenek mengajak Jac untuk ikut menemui keluarga Leah, sebagai ibu angkat Clark. Jac bingung, dia ingin pergi tapi tidak enak padaJIgs, “jigs pasti akan marah dan kecewa kalau tahu itu…”

leah pulang kerja, Jigs mencegatnya dan ingin mengajaknya bicara. Leah berkata kalau Jigs mabuk, “tidak ada gunanya kita bicara, tidak akan kemana-mana..” Jigs menyahut, “aku minum sedkiti, aku tahu apa yang kau katakan..” Lalu Jigs memohon pada Leah agar kembali padanya, “aku telah berubah. DI amerika aku bekerja keras, aku punya tujuan hidup.. ” Leha mengaku senang, “kau melkaukan itu untuk dirimu sendiri..” Jig smenyangkal, “aku melakukannya untukmu, agar saat bertemu denganmu kau akan melihat aku yang berbeda, agar kau memilihku, Kumohon leah, beri aku kesmepatan sekali lagi…” leah menatap Jigs.

Pak Sol masuk kedalam rumah dan hpnya berdering. Clark yang menelpon. Pak OSl menanyakan kabar nenek. Clark menjawab kalaunenek sudah pulang dari rumah sakit. Dan minggu depan mereka akan datang untuk pamamanhikan. Pak SOl tak masalah, “tapi bagaimana dneganJigs? apakah masalah kalian sudah selesai?” Clark menjawab kalau semua baik-baik saja.
__Posted on
January 4, 2017