LAMARAN | Sinopsis OTWOL ep 80 MNCTV 42

Lalu ketika mobil clark tiba di komplek rusun, Tolayts memanggil pak Sol dan keluarganya dan memberitahu kalau Clark sudah tiba. pak Soldan warga Rusun berdiri menyambut mereka. mama lulu dan mama lolit bergosip tentang nenek yang memakai semua perhiasannya seperti pengadaian berjalan. Lalu Clark dan leah bertemu. keduanay saling berhadapan dan saling pandang sambil tersenyum gembira. Kata Clark, “akhirnya…” leah menyahut, “ya, kau benar..” pak Sol berdehem. Clark dan leah tersadar.

Clark langsung menghampiri pak Sol dan mencium tanganya, “kami bersama keluarga medin, datang untuk meminta restu..” Pak Sol mengucapkan selamat datang padamereka semua. nenek mengucapkan terima kasih. Semua saling pandang dan sling senyum. Abet memberi salute pada Tiffany. Tolayts terkesima tak percaya.

 
Jac telah siap untuk menyusul Clark dan keluarga tapi Jigs terlihat tidak suka jac ikut-ikutan mendukung Clark, “kau tidak puas dengan menjodohkan Clark dan leah, kau bahkan berpikir untuk menikahkan mereka. Sekarang kau bahkan pergi untuk pamamanhikannya” Jigs terlihat sedih. Jac jadi salah tingkah.

Lalu Clark memperkenalkan anggota keluarganya, yang pertama nenek terfavoritnya di dunia, “nenek pachang..” nenek menyapa pak Sol, “apa kabar?” Pak SOl menyahut, “baik, terima kasih..” lalu Ronny dan Abet menggoda Clark karena mengenalkan nenek seperti itu, padahal Clark tak punya nenek lain selain nenek pachang. lalu Clark mengenalkan Abet dan romy sebagai pamannya. Abet dan Romy kembaliu menggoda Clark dan tertawa tegelak-gelak. Clark tak membuang waktu, dia segera mengenalkan Jordan dan jenny. lalu saudaranya yang lin hingga Axel dan Kiko.

Mama lulu bertanya, “apakah pamamanhikan seperti ini? saling mengenalkan keluarga besar?” mama lolit menjelaskan bahwa ini caranya untuk saling kenal, sehingga tahu siapa-saiapa keluarga calon pasangan. lalu leah memperkenalkan keluaranya, pak SOl, tiffany, Gabby dan kaka ipar tak resminya Tolayts. Tolayts menyaap mereka. Rommy dan abet membuat keributan dengan alat makan.

pak SOl mengenalkan kalau kakek nenek dari pihak nya serta pihak ibu lola dari Ilocos. Nenek mengangguk. Lalu Gabby menanyai babi yang imut. Abet berkata kalau namanya Pol. Gabby berkat akalau Pol sangat lucu.  Abet menyahut kalau itu akan segera menjadi hidangan, Rommy dan Abet kembali tergelak. Clark merasa jenggah dengan sikap kedua pamannya.  Begitu pula nenek. pak Sol dan yang lain menatap heran dan bingung melihat kelakuan kedua paman Clark. nenek mengangguk pad apak SOl. Pak SOl membalas anggukan nenek dan tersenyum. Lalu mereka mulai bersantap.

Read more