LEAH CEMBURU | Sinopsis OTWOL 124

Jigs berkat akalau itu cerita kuno, “Clark sepupuku, sekarang kalau dia punya rival. aku akan membelanya juga..” Clark mengucapkan terima kasih pada Jigs.

Leha menunggu telpon dari Clark dengan harap-harap Cemas. Betsy dan Fifi menyuruhnya menelpon dan tidak gengsi. leah menurut. Diamenelpon Clark. Clark memberitau Leah kalau dirinya tak di bengkel, tapi di luar, “kencan dengan Angela. Dia menang lelang kan.. jadi aku hutang kencang dengannya..” Mendengar nama Angela, leah menjadi tambah murung.

Angela dan Jigs terlihat serasi bersama. Untuk itu, Clark pura-pura mengajak pulang. Angela dan Jigs merasa masih sore. Clark menyuruh mereka berdua saja. Angela dan Jigs tak keberatan. Clark lalu membayar bonnya. Jigs menghampiri Clark dan bertanya apakah kira-kira dia dan Angela punya kesempatan?” Clark mengangguk, “sepertinya angela menyukaimu..” jigs bersorak kegirangan dan mengucapkan terima kasih pada Clark.

 
Di kantor Simon dan Leah hanya berdua. Simon melihat wajah murung leah dan bertanya ada apa? leah berkat akalau ini personal. lalu dia minta pednapat Simon sebagai pria tentang Clark. Bahwa Clark sedang kencan dengan ANgela dan bahwa Angela terlihat menyukai Clark. Mereka berdua menggunakan perumpamaan ayahnjantan, biji-bijian dan ayam betina. Simon berkata, “leah msialnya aku ini suamimu, kenap aaku harus mencari pria lain?” Leah heran mednengar pernyataan Simon, “apa?” Simon menyuruh Leah relax dan tak perlu mengkhawatirkan hal seperti itu. leha menatap Simon dnegan heran. lalu SImon berpesan agar leah segera mengirmkan revisi kampanye melalui email malam ini. Setelah berkata begitu, SImon beranjak pergi di iringi tatapanBingung leah.

Leah mondar mandir di gangan Rusun. Clark muncul dan menyapanya. Leah cepat-cepat menatap diri, pura-pura kepanasan. Clark bertanya, “ap ayang kau lakukan di sini?” Leah menjawab kalau dia mencari udara segar. Clark menuduh, “di sini? apa kau tidak di gigit nyamuK?” Leha menyangkal. Clark tersneyum. Dia menuduh Leah menunggunya. leah menyangkal. Lalu Clark pamit.

Leah mengejarnya dan bertanya tentang kencannya dnegan Angela. Clark memberitahu leah kalau terjadi sesuatu yang mengejutkan dalam kencannya itu. leah ingin tahu. Clark berkata besok saja, karena dia mengantuk. Leah memaksa. Clark menuduh leah cemburu. leah menyangkal. Clark tersenyum senang melihatnya. Lalu mereka mulai berbaikan. leah minta maaf atas sapa yang terjadi siang. leha berjanji lain kali hal seperti itu tak akan terjadi. Clark melarang leah berjanji yang tidak bisa di tepai. leah meralat janjinya, “aku akan mencoba..” lalu clark mencium leah. Leah mengatakan I luv u clark. Lalu keduanya berpelukan. SInopsis OTWOL 125 by meysha lestari.
__Posted on
January 26, 2017