MANGKIR | SInopsis OTWOL 101

leah menunggu SImon di aepan kantornya, tapi dia tidak keluar. Miss peng lewat, leah mencegatnay dan bertanya tentang SImon. Miss peng menjawab kalau Simon sedang ada meeting dengan MR alonte. Leah berkata kalau dia ada janji penting dan suaminya menunggu di bawah. Leha memohon pad Miss peng agar memberitahu SImon kalau dia izin peri. Miss peng menyuruh Leha menunggu simon. tapi leah bilang sudah terlambat dan meminta Mis speng yang memberitahu SImon. Miss peng akhirnya bersedia membantu leah. leah menggucapkan terima kasih dan bergegas pergi.

Leah datang. Clarkd an mama lulu segera berdiri menyambutnya. leah memeluk Clark dan meminta maaf pada mama lulu karena terlambat. mama lulu mengangguk, “tak apa. Nanti aku yang jelaskan. tapi janji padaku leah, kau akan jadi penganti tercantik di seluruh dunia…” leah dan Clark saling pandang dan tersneyum. lalu mereka bergegas pergi.

 
Paul sedang membuat design pakaian ketika mama lulu dan CLark serta leahtiba. mama luluminta maaf karena terlambat. Merek aslaiung sapa. lalu Paul mengajak Leah ikut dengannya dan menyuruh Clark menunggu. Clark mengangguk. leah bergegas pergi mengikuti paul. paul mengajak Leah ke ruangan lain dan melakukan fitting baju pengantinnya. paul memuji Leah yang terlihat cantik. Leah mengucapkan terima kasih. paul pamit untuk mengambil sesuatu.

Simon memanggil miss peng dan bertanya tentang leah. Miss peng bilang kalau leah tdiak mengangkat telponnya, “mugkin dia sibuk saat ini…” Simon marah, “sibuk? kami semua sibuk di sini? kenapa dia pergi? DI sedang mengerjakan proyek penting..” Miss peng menjelaskan, “dia pergi tergesa-gesa karena seuaminya menunggu di bawah. Ku pikir mereka ada kencan..” SImon tambah gusar, “dia lebih mementingkan kencan daripada kerjanya?” Mis speng berkata akan menelpon leah lagi. Simon melarang, “biar aku saja..”  lalu SImon menelpon Leah.

Leah menatap dirinya di cermin dengan bangga. Di atidak mendengar hpnya berdering. leah sangat antusias karena akan menikah. Simon kesal dan menghentikan upayanya menelpon leah. Leha teringat kenangannya dengan Rona, ketika dia bilang, “kalau cinta pasti akan kembali..” leah terlihat murung dengan mata berkaca-kaca. Clark datang dan cema smelihat leah, “ada apa denganmu?” leha berkata kalau ia teringat Rona, jika ibunya tidak menipu mereka, dia pasti ada di sini bersamanya. Clark menenangkan leah, “leah, aku yakin dia ikut bahagia untukmu. hanya ingat bahwa keluargamu ada di sini untuk mendukungmu dihari spesialmu..” leah tesenyum dan mengucapkan terima kasih padad CLark karena selalu ada untuknya, “kau membuatku percaya kalau dongeng itu ada. AKu berharap semua baik-bai saja. AKu hanya ingin pernikahan yang sederhana..” Clark berdoa semoga situasi yang di hadapi leah akan segera terluruskan. Clark berklata kalau dia tak perudli tentang gaun yang penting leah yang berjalan dengannya di altar. leah tersneyum. Lalu keduanya saling pandang dengan mesra.. SInopsis OTWOL 102 MNCTV by Meysha Lestari.
__Posted on
January 17, 2017