MELAMAR LEAH | SInopsis OTWOL ep 82 MNCTV 43

Suasana senyap seketika. Clark berdiri, pak SOl menatapnya dengan serius. Clark berkata, “ayah Sol, aku belum pernah jatuh cinta seumur hidupku. LKeah yang pertama. Untuk Leah aku akan melakukan apapun. Meninggalkan Amerika, mengambikan air untuk seluruh warga rusun..” Tolayst yang lain etrsneyum dan mengacungkan jempolnya. Clark melanjutkan, “kalau perlu aku akan memberikan hidupku untuknya. Dan selarang, anda telah bertemu keluargaku. Anda juga tahu mereka spesial bagiku. AKu akan menghargai dan mencintai Leah hingga akhir nafasku. Aku tidak akan melakukan hal lain selain membuat dia bahagia.” Lalu Clark meraih tangan leah dan mengajaknya berdiri. Leah menurut. Dia berdiri di samping Clark.

Clark menatap pak Sol dan berkata dengan hormat, “ayah Sol, bolehkah aku meminta Leah untuk menjadi istriku?” Pak SOl berdiri. Semua orang tegang. lalu pak Sol menjawab, “aku tak bisa meminta menantu yang lebih baik darimu. Aku merestuimu..” lalu pak Sol membuka tanganya dan memeluk Clark. Keduanya berpelukan. Clark tertawa bahagia, begitu Leah. Dan yang hadirpun bersorak bahagia. Lalu pak SOl melepas pelukannya. Clark dan leah pun berpelukan.

 
CLark dan leah berjalan berdua sambil membawa tekok. Mereka saling mengungkapkan perasaanya yang lega karena pamamanhikan berjalan sukses sepetri yang diharapkan. Clark senang karena pak SOl merestuinya. Leah menggodanya, “karena keluargaku menyuakimu, meski aku tidak menyukaimu, aku tak bisa beruat apa-apa..” Clark bertanya, “apa itu artiny akau tidak menyukaiku?” Leah menyahut cepat, ;’aku berncanda..” lalu leah memeluk leah.

Setelah pelukan mereka terlepas, Clark bertanya tentang masalah leah dengan rona. Leah terdiam. Clark bertanya apakah leah tak ingin memndengarkan penjelasan dari isi rona? Leah menajwab kalau dia beluk siap, apa yang di lakukan rona snagat menyakitkan baginya dan keluarganya. Untuk saat ini, dia tak ingin membicarakannya.

Clark dan yang lain sedang bersenang-senang, karaoker bersama keluarga dan lain-lain. Setelah selesai, mereka saling mengobrol dan sepetrinayhendak beroamitan. Pak SOl mengudnang nenek agar datang kapanpun ada waktu. Nenek balik mengundang pok Sol untuk datang kerumahnya. pak SOl mengangguk. Sedang mereka beramahtaman, muncul Jigs. Semua menatapnya dnegan tegang. terutama Clark dan Leah. Clark menghampiri Jigs dan memohon padanya agar tidak emmbuat keributan.
__Posted on
January 6, 2017