MELIHAT RONA | SInopsis OTWOL ep 110

Tolayst meminta pak Sol untuk menunggu di terminal kalau dia tidak hapal jalan, “aku akan menjemputmu..” pak SOl setju. Tiffanu setuju dengan ide Tolayts. Tolayst main mata dan berkata kalau dia akan melakukan apapun untuk Tiffany. Lalu pak SOl mengajak Audrey pergi, karena sduah siang. Tiffany mencium tangan pak sol. Tolayt iri dan menyodorkan pipinya, tapi tiffany melengos dan pergi.

Leha dan SImon menndiskusikan kampanye toko olahraga. Leah menyiapka semuanya dari bahan promosi hingga bintang iklannya. Simon sangat senangd an kagum akan kesigapan leah dan berkata kalau dia berkeja seperti ini terus, maka dia akan di promosikan. leah senang mendengarnya.

jac dan Calrk sangat senang karena cabang cafe moon & Stars telah di buka dan pelangan sangat suka dengan furniture dan designnya. jac berkat akalau itu semua berkat Calrk. Calrk bertanay tentang Jigs yang bekerja di cafe Moon dan Stars. Jac mengaku kalau dirinya snagat bahagia karena akhirnya Clark bisa moveon, “apalagi kalian berdua sudah akur, aku merasa sangat bahagia. 2016 adalah tahun terbaik…”

 
Jigs sedang menatap lukisan Angela yang di gantung di pintu masuk. Angela bertanya pendapat Jigs tentang lukisan itu. Jigs mengatakan kalau lukisan itu bagus, tapi tabrak warna dan membuat orang bingung. lalu Angela bertanya tentang pelukisnya. Jigs berkat akalau pelukisnya pasti seorang yang anti sosial, depresi dkk. Angela kaget, “jadi kau mengatai aku bingung? anti sosial dan dperesi?” Jigs lebih kaget, “jadi kau pelukisnya?” ANgela menganguk. lalu Jigs meralat opininya dan memuji lukisan itu serta pelukisnya. lalu dengan canggung Jigs pamit pergi. ANgela terlihat gusar.

Brent menatap foto Pak SOl dan keluarganya. Rona menjelaskan siapa saja di foto itu. Brent berkata kalau dia meyukai leah, “dia terlihat sangat baik..” Rona mengangguk, “dia memang baik..” Brent bertanay kapan dia bisa bertemu keluarga Rona yang lain? Rona mengeaskan kalau mereka adalah keluarga Brent juga, “kau bagian dari kami..” lalu rona mengajak Brent pergi membeli keperluannya.

pak SOl sedang istirahat untuk makan siang. opak SOl mengenalkan Audrey pada teman-temannya. Audrey sudah duduk. pak SOl masih berdiri ketika rona turun dari angkot bersama Brent. pak SOl melihatnya dan tertegun kaget. Lalu pak sol menyuruh Audrey menunggu sementara dia mengejar rona. tapi dia menyapa orang yang salah. pak SOl terlihat tegang dan bingung… SInopsis OTWOL episode 111 MNCTV by Meysha lestari.
__Posted on
January 21, 2017