MENYESAL | SInopsis OTWOL 92

Semua menunggu sampai tertidur di runag tunggu. Clark menyodorkan koipi pad aleah dan bertanya, “benar kau tak mau pulang? nesok kau kerja..” Leah berkata kaalau dia akan bertahan selama bisa, “ini semua salahku. Kalau terjadi sesuatu pada Jigs aku tidak akan biaa memaafkan diriku sendiri.. dan keluargamu juga tidak akan bisa memaafkan aku..” Clark meminta leah tidak berpikir seperti itu. Clark lalu memeluk leah yang menangis sedih, “tak da yang menyalahkamu…. ini semua bukan salahmu!”

Esok harinya, leah dan staff  yang lain menunggu SImon di ruang meeting. Simon datang dan melihat leah. DI amenyapa Leah dan bertanay tentang liburannya. Dia memberitahu semua orang kalau Jonas mengundurkan diri dan itu yang paling tepat di lakukan kalau mereka tdiak bisa bekerja dengan dedikasi yang tinggi. Simon menyindir Leah. leah minta maaf. Simom mengenalkan Betsy yang menurutnya tidak pintar tapi pekerja keras, “aku akan mendidiknya agar menjadi copywriter yang handal..” Simon terus mengingtakan kalau dia ingin tem yang solit dan berdedikasi dan tidak peri liburan sementara ada proyek yang harus di kerjakan. leah kembali minta maaf.

 
Warga rusun berkumpul membicarakan Jigs. Tonyo berkata kalau Jigs terkena karma perbuatannya sendiri karena sering menguntit leah. Mereka membayangkan hal buruk akan menimpa Jigs, Pak SOl mengusulkan agar merek aberdoa untuk kesembuhan Jigs, Semua setuju, mama lulu meminta mama Lolit membuat persiapan.

Saat meeting selesai, mereka kembali ke meja kerjanya masing-masing. Betsy mengenalkan dirinya pada leah. leah menyambutnya dengan ramah. Leah bertanya pada rekan kerjanya, mengapa Jonas mengundurkan diri. Salah satu dari mereka memberitahu leah, bahwa saat leah tdiak ada, Jona smenyajikan kampanyenya, SImon bertanya dan memarahinya, lalu Jonas menangis dan tidak kembali kerja hingga saat ini. leah menajdi drop, “kalau pak Jonas saja tidak mampu, apalagi aku…”

jac duduk menunggu di depan kamar Jigs seorang diri. Clark datang membawakannya air mineral. jac menyangkan Clark pulang bersama nenek. Clark berkata kalau dia ingin menemani jac. Jac mengucapkan terima kasih, karena meski tak sejalan dengan Jigs tapi dia mau membantunya dan menjaganya saat kesusahan. Clark minta maaf, karena Jigs sangat marah denganya dan leah, karena itu hal ini terjadi. Clark merasa bersalah, jac melarang Clark merasa begitu, “ap ayang terjadi bukan salahmu..” Sinopsis On the Wings of Love episode 93 MNCTV 48 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 11, 2017