PANJAT TEMBOK | Sinopsis OTWOL 109

Leah mednatangi SImon dan ingin mengajukan cuti. Simon bertanya, “kau mau kemana?” Leha menajwab kalau dia ada masalah pribadi. Simon meminta Leha agar menghadapi masalahnya dan bukannya melarikan diri. Setelah di ceramahi panjang lebar oleh Simon, akhirnya leah mengurungkan niatnay untuk mengambil cuti. Saat pulang, leah tidak di jemput Clark. Setelah berpisah dari betsy dan Fifi, leah tanpa sadar menghalagi jalan mobil Simon. leah kaget dan merah, tapi begitu menyadarai kalau mobil SImon yang akan menabraknya, leah minta maaf. Lalu Simon mengajak leah masuk ke mobilnya. Awalnya leah menolak. tapi Simon memaksa. Simon ingin mengajak leah ke suatu tempat. leah akhirnya menurut.

Simon mengajak Leah ke tempat gym di mana ada panjat tembok. Simon menyuruh leah memanjat tembok itu untuk meluahkan rasa stresnya. leha menolak. Simon memaksa. LEha terpaksa menurut lagi. Simon menyuruh Leha menadki sampai puncak. Saat leha putsu asa dan hendak turun, Simon melarang asisten Gym menurunkannya, “kau harus sampai ke puncak, lalu turun.” leah melakukan apa yang di katakan Simon dan berhasil sampai puncak.

 
Jac mengantar Jigs ke tempat kerja. Dia menasehati Jigs bermacam-maca, sampai Jigs merasa risih dan menyuruh Jac pulang. Sebelum pulang, Jac minta Jigs menciumnya. Jigs merasa malu. Jac pura-pura sedih. lalu Jigs menciumnya. jac bersorak kesenangan. Angela melihat itu. Angela memanggil staff yang lain dan memperkenalkan Jigs sebagai manager baru mereka yang ternyata anak mami. Jac meralat, “dia bukan anak mami, tapi dia sangat menyayangi maminya..” ANgela etrsneyum mengeri. Jigs terlihat malu.

Angel mengunjungi Clark di bengkel. Dia heran melihat ketekunan Clark dkk, “kau sibuk begini, Leah juga sibuk, kapan kalianbertemua?” Clark tertawa, “kamis punya jadwal pertemuan. Clark meminat Angela datang di pernikahannya tanggal 14 Februari nanti. Angela bertanya tentang Diego, “dia sepupumu ya?” Clark heran, “maksudmu Jigs?” Angela mengangguk. ANgela memberitahu Clark kalau Jigs berkeja sebagai manager di cafenya. Clark merasa lega dan senang.

Simon memberitahu tahu leah efek panjat tembok untuk menetralkan emosi mereka, “saat aku bermasalah dnegan kekasihku… maksudku..memiliki masalah yang tidak bisa di pecahkan dan membjuat stress… aku selalu pergi kesini. temanku yang memperkenalkan aku tempat ini.. dan ini berhasil membuat semua stress..” Leah menatap Simon dengan rasa ingin tahu.  Simon yakin leah memapu melakukan itu karena dia kuat.

Saat pulang, Simon menyuruh leah mengerjakan tugasnya dneganbaik karena besok dia ingin melihatnya. Leha mengangguk. melihat wajah murung leah Simon berkata bahwa kalau leah ingin cuti, dia akan mengizinkan, “tapi ingta, lebih baik menghadapai masalahmu dan menyelesaikannya daripada mengindarinya begitu saja..” leha setuju.

Pak SOl memberitahu Tiffany kalau dia telah bciara dengan Mr Jomar dan akan membawa jeep lagi. Tiffany cemas, “apakah itu baik untuk kesehatanmu yah?” Pak SOl berkata kalau dia telah cukup lama istirahat dan ingin merasa berguna dengan kembali bekerja. Tiffany meminta Pak SOl untuk memeriksakan diri ke dokter dulu, baru memutuskan yang lainnya. poak SOl setuju.

Leah bersama Clark di dalam mobil. leah mengadu lengannya sakit. Clark bertanya, “kenap abisa sakit?” leha memberitahu Clark kalau ISmon menyuruhnay panjat tembok untuk meluahkan emosinya. Clark menawarkan diri untuk pergi panjat tembok, kalau memang itu bagsu untuk leah. leah senang. Leah berkat akalu Simon jug ameminat dia menghadapi masalah dan menyelsaikannya. Clark kesal dan cemburu, “aku juga pernah mengatakan itu..” Leha bertanya, “kau mengatakan apa?” Clark menggeleng, “tdiak apa-apa..”

Leah melihat penjual jagung bakar. Dia menawari Clark jagung bakar. tapi Clark masih ngambek dan menjawab kalau dirinya tidakmau. Leah heran, “mengapa kau marah?” Clark berkata kalau itu karena leha tak mau mendengarnya. leah bingung, “kapan akutidak mau mendengarmu? kau adalah pahlawanku. Sku selalu mednengar kata-katamu..” lalu leah menawarkan telinganya, hidungnya dna matanya untuk Clark agar clark percaya. Clark geli, “baiklah, kau menawarkan telingamu..aku akan mengambilnya..” Lalu Clark membuka mulut hednak menggigit telinga Leah. leah coba menghindar. Keduanya lalu berpelukan sambil tertawa-tawa.. SInopsis On the Wings of Love episode 110 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 21, 2017