PENGAKUAN | SInopsis oTwol ep 82 MNCTV 43

Tiffany membantu Tolayts membawa pulang barang-barangnya. Tiffany berkata kalau masih ad ayang tertinggal besok akan dia kembalikan. Tolayts melarangnya, “simpan saja, kau kan akan jadi menantunya..” Tiffany mencibir, “kau mulai lagi..” Tolayst bertanay kapan giliran mereka melakukan pamamanhikan? tiffany bertanya, “apa kau sudah melamar?” Toalyts berkutut, :kau ingin dilamar, aku melamarmu sekarang..” lalu Tolayts bertanay apakah Tiffany ingin jadi istrinya. tiffany bertanya, “apa aku harus menjawabmu sekarang juga?” Tolayts mengangguk. tapi melihat wajah Tiffany, Tolayts mengulurkan niatnya, “tidak usah, sudah malam.. besok saja!” Tiffany pergi sambil mencibir.

Clark menemui Leah di rumah. Di aingin pamit pada pak OSl dan tiffany. Leha menjelaskan kalau Tiffany mengembalikan barang-barang k eurmah tetangga dan pak SOl sudah tidur “aku akan memberitahu mereka kalau kau sudah pulang.” lalu keduanya saling bertatapan. Clark meyakinkan leah kalau diarinya akan menangani Jigs, “ini urusan keluarga kami..” leha mengangguk paham. keduanya lalu berpelukan. Clark mencium kening leah.

 
Clark menunggu di luar. Saat Jigs pulang, Clark mengajaknya bicara. Clark tahu kalau Jigs mencintai leah, tapi mengapa dia tak mempertimbangkan kebahagiaannya. Jigs berkat akalau dia suadha tidak melakukan apa yang dia rencanakan, “apa kau tida senag? kau menang lagi!” Clark berkata kalau ini bukan kompetisi. Dia ingin Jigs memikirkan perasaan leah. Jigs melarang Clark bicara tentang cinta, karena Jig smerasa cintanya lebih besar dari cinta Clark. Sebelum peri Jigs berkata, “kau tahu Clark, yang paling menyakitkan adalah karena leah memilihmu dan bukan orang lain..”

Kata Jigs, “karena kau sepupuku. Aku iri padamu sejak kecil. Kau tahu Clark, kita sama. Kita besar tanpa orang tua. tapi kau beruntung. Kenapa seperti itu calrk? mengapa sangat mudah bagimu untuk di cintai? Semua orang mencintaimu, kau cemerlang di segala bidang. Sementara aku, aku hanay melakukan apa yang di sangkakan orang. keras kepala, perusak, orang jahat dll. Kau tahu apa yang kalian lupakan? bahwa aku juga ingin di cintai. AKu butuh di cintai seseorang. Dan Leah salah satunya..” Setelah berkata begitu, Jigs meninggalkan Clark. Clark prihatin. Sampai di dalam, Jigs mengusap airmatanya. Clark terlihat berpikir… Sinopsis On the Wings of Love episode 83 MNCTV 43 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 6, 2017