PERKELAHIAN | Sinopsis OTWOL ep 77 MNCTV 41

Jigs sedang minum di cafe bersama Rico dan temannya. Rico menaehati Jigs agar Move on dan melupakan Leah, “banyak gadis di luar sana, dan kau kembali hanya untuk Leah..” Jigs berkata kalau dia juga tak menginginkan ini, tapi hatinya seperti mau meledak saat mendengar leah akan menikah dengan Clark di gereja, “aku tidak bisa tidak harus pulang. Aku ingin bicara dengannya dari hati ke hati…” Rico coba menasehati Jigs. Jigs kesal, dan mengancam Rico agar diam kalau tidak ingin bertengkar dengannya. Lalu Jigs meneguk minumannya sampai habis dan bergegas pergi.

Clark sedang duduk di halaman ketika Jigs pulang dalam keadaan mabuk. Jigs langsung mengatai Clark pengkhianat begitu melihat Clark. Clark meminta Jigs agar tenang, “aku tak akan melakukan apapun, kau sedang mabuk..” Lalu Jigs hendak memukul Clark, tapi dia terjatuh sendiri…” Clark mengulurkan tangan hendak membantunya bangkit, tapi Jigs menepis tangan Clark.

 
Esoknya, saat Leah sedang berjalan sendiri pasar, Jigs menghadanganya dan ingin bicara dengannya. Leah menolak dan mengusir Jigs. Tapi Jigs meraih tangan Leah dan hendak menyeretnya. Untuk pak Sol dan Tonyon dan lain-lain datang. Pak Sol menegur Leah. Jigs langsung melepas tangannya. Pak Sol menyuruh Jigs meminta Jigs agar tidak mengganggu anaknya atau menampakkan batang hidungnya di tempattinggal mereka lagi. Jigs tanpa bicara bergegas pergi dengan kesal dan geram.

Clark pulang, Jigs menghadangnya. Jigs mencengkeram kerah baju clark dan menyuruhnya menjauhi Leah. Clark menepis tangan Jigs dna menyuruhnya membiarkan dia pergi. Jigs tidak terima. Dia memukul Clark. Keduanya lalu terlibat perkelahian. Nenek coba melerai, tapi tak mampu berbuat apa-apa. baru setelah nenek terserang strok, Clark dan Jigs berhenti berkelahi dan melarikan nenek rumah sakit.

Dari umah sakit, Clark menelpon leah memberitahu kalau lamaran di tunda karena nenek masuk rumah sakit. Leah dan keluarga menjadi cemas. Paman Clark menelpon Jac memberitahu kalau nenek masuk rumah sakit. Jac cemas, “bagaimana itu bisa terjadi?” paman Clark memberitahu semuanya, tentang perkelahian Jigs dan clark. Jac sangat cemas.

Dokter memberitahu Clark sekeluarga kalau nenek terken strok ringan, “untung kalian cepat-cepat membawanya kemari. Kondisinya tidak berbahaya, hanya saja dia perlu di opname unuk beberap ahari untuk pemeriksaan lebih lanjut…” Clark terlihat sedih dan merasa bersalah. Dia menggenggam tangan nenek dan mnatap Jigs. Jigs melakukan hal serupa dan menatap Clark dnegan penuh kebencian… Sinopsis On the Wings of LOve episode 78 MNCTV 22 by Meysha lestari.
__Posted on
January 3, 2017