Pernikahan negeri DONGENG | SInopsis OTWOL 96 MNCTV 50

leah pulang dan melihat Clark teridur di lobby. Leah mencium CLark kening Clark dan membangunkannya. Clark terbangun. leah berkata, “ku pikir kau tak menjemputku.” Clark menyahut, “karena kau bilang aku membuatmu tergesa-gesa, mnakanya aku tidak bilang kalau aku menunggumu…” CLark berkata kalau dirinya tidak tega membiarkan Leha pulang sendirian malam-malam begini, takut terjadi sesuatu. Leha mengajak Clark menginap di rumahnya saja, karena sudah malam. Clark setuju.

Tolayts sedang mengerjakan lenteranya hingg larut malam. Tiffany melihatnay dari balkon dan terharu melihat kesungguhan Tolayts. Tolayts menikmati pekrjaannya dan sesekali tersenyum menggodna burung makeni. Mata tiffany berkaca-kaca melihat itu

 
Saat di kamar, Clark bertanya seperti apa pernikahan yanga di impikan Leah? Leha menjawab kalau dia ingin pernikahann seperti yanga da dalam cerita dongeng cinderela, yang megah, indah,penuh dengan bunga dan kereta kencana. tapi Setelah besar, dia berpikir, yang menjadikan pernikahan sepeti sebuah dongeng bukanlah bunga-bunganya… tapi karena pengantin prianya, “jadi jangan khawatir, aku tidak peruli seperti apa pernikahannya selama pengantinya adalah dirimu akan seperi di negeri dongeng, “kau adalah pangeran tampanku..” Clark senang mendengarnya. Lalu leah bertanya peenikahan seperti apa yang di impikan Clark. Clark menjawab, “aku tidak tau. AKu tidak memikirkan pernikahan. AKu memikirkan bulan madu kita..” leah tak mau menanggapi guyonan Clark dan pamit idur. Clark ikut tidur di sampingnya dan memeluknya erat.

Jigs menatap keluar jendela sambil menangis. Jac datang mengantarkan makanan karena dia belum makan. Jac menyuruh jigs makan agar bisa minum obat. Jac berkata kalau dia ada kalau Jigs menbutuhkan orang untuk bicara dan jac mengajak Jisg minum. Tapi Jigs menolak, “aku tak ingin bicara, juga tak ingin minum. AKu hanya ingin sendirian…” Jac menuruti permintaan Jigs, dia meninggalkan Jigs sendirian.

Betsy nenelpon leah yang masih tidur dan mengingatkannya kalau klien Juice-nees sedang menunggunya untuk presentasi. leah kaget karen akesiangan. Di abegega spegi ke kantor. DI kantor Betsy memberitahunya kalau Simon dan Klien menunggu di restoran sejak lama. Dia mengajak Leah naik ke mobilnya. Betsy juga memberitahu leah kalau tema untuk pesta natal aalah sesuatu yang seksi. Leah tertegun..

Clark bangun dan tidak melihat leah di sampingnya. DI berdiri dan menghamppiri meja. Ada sarapan dan scarik kertas. Clark tersenyum saat membacanya. lalu Clark pergi ke bengkelnya. Jac sudah ada disana. Jac memberitahu Clark kalau Rona akan kembali ke Filipina untuk menghadiri penriakhan Leah. Clark memberitahu Jac kalau leah pasti tidak setuju. Ja cbertanya, “apakah kau tahu cerita sebenar dari Rna?” Clark mengangguk. jac bertanya tentang leah, “apakah dia tahu?” Clark mengatakan kalau dia mencoba bicara tentang Rona berkali-kali tapi leah tak mau membicarakannya, “aku merasa kasihan pada REona, tapi kau juga paham perasaan Leah. Tidak mudah baginya untuk melupakan dan memaafkan, tidak saat ini…” jac prihatin.

Nenek menunggu Leah untuk pergi ke toko kue dan memilih kue pengantin. Tapi leah masih sibuk dengan meeting dan tidak bisa pergi. leah menyuruh Clark yang memilih dengan bantuan nenek. Simon memnaggil Leah, leah menutup telponnya.. SInopsis On the Wings of Love ep 97 MNCTV 50 by Meysha lestari. 
__Posted on
January 14, 2017