Persiapan | Sinopsis OTWOL ep 76 MNCTV 41

Sampai di rumah, tiffany mengingatkan Adrian agar minggu depan tidak datang karena ada acara kelurga. Adrian berkata kalau sudah saatnya mengenalkan gabby pada orang tuanya. gabby terlihat kaget, “mama, aku punya kakek selain pak SOl?” lalu Tiffany menyuruh gabby masuk ke kamar dan mengganti baju, “kau berkeringat sayang..” Gabby menurut, dia mengucapkan terima kasih pada Adrian lalu masuk ke kamar.

Tiffany bertanya apakah orang tua Adrian tahu tentang gabby? Adrian menggeleng, “seharsunya aku memberitau mereka sejak dulu.” Tiffany takut kalau mereka kaget. Adrian menyahut kalau itu tak bisa di elakkan. tiffany meminta Adrian berjanji bahwa orang tuanya akan memperlakukan Gabby dengan baik. Adrian mengangguk.

 
Jigs bersiap untuk kembali ke Manila, tanpa pamit. Saat jac pulang dia kaget saat melihat pakaian Jigs tidak ada lagi di lemari. Jigs telah tiba id bandara dan membeli tiket penerbangan. tapi sudah penuh. Jigs berkata kalau dia harus pulang secepatnya. operator memberitahu kalau ada yang membatalkan, maka Jigs bis amenggantikan, “silahkan tunggu…” Jig smenurut.

Clark bertanya pada Axel apa yang harus dia laukan saat harus melamar leah secara formal? Axel dan Kiko menyuruhnya bertanay pada nenek. Clark mengatakan kalau nenek tahu gaya kuno. Lalu Axel dan Kiko saling bersahutan dan  tanpa sengaja menakut-nakuti Clark dan membuat clark tambah gugup.

Jigs mendapat tempat kursi karena ada penumpang yang batal berangkat. jigs sangat senang. jac datang untuk menyapa Jigs. Jig mengingatkan jac agar tidak menghalanginya. Jac menyahut, “tidak akan. tapai apakah kau tak ingin mengucapkan selamat tinggal?” Jigs minta maaf dan berkata akan check in dulu. Lalu Jac pergi. Penjual tiket meminat Jigs menujukan paspornya. Jigs tidak menemukan paspornya dan binggung.

Pak Sol yang sedang duduk di kursi menoleh saat Clark dan Leah masuk. Keduanya segera mencium tangan pak SOl. Pak Sol bertanya tentang acara akhir minggu pad CLark. Clark berkat akalau keluarganay tak sabar untuk bertemu pak Sol. pak Sol menjawab, “kami semua juga menunggu…” Clark heran, “semua? seluruh warga rysun 1?” pak SOl menganguk, “ya. Kau tau kan bagaimana kami di sini…” Clark meminta pak SOl agar tidak khawatir seluruh keluarganya akan menyukai Leah terutama kedua adiknya.

Read more