PESTA NATAL | SInopsis OTWOL ep 107

Lalu Rona dan Brent datang. Jac mengenalkan Rona pada kedua saudaranya dan pada nenek pacita. Rona bertanya tentang Clark dan leah. Jac memberitahu kalau mereka akan datang setelah dinner. Rona lega. jac menyuruh keduanya duduk.

pak SOl menatap foto Rona yang tergantung di pohon natal dengna hati sedih. Leah mengajaknya turun ke bawah untuk mengikuti pesta. Pak SOl terlihat enggan. leha menegurnya, “yah, jangan terlalu emosional begitu. Ayo kita pergi..”

Dan pesta natal pun berlangusng meriah. Clark, Axel dan gabby menati. lalu Kiko menyanyi bersama warga rusun. Terakhir mereka berdoa bersama di pimpin pak Sol,. lalu di lanjutkan makan malam. DI tempat nenek pacita, mereka juga sedang menikamti makan malam. Dan Simon bersenang-senang dengan anak yatim. Selesai makan malam mereka lanjut dengan saling tukar hadiah.

 
Jac memberikan hadiah untuk jigs. Jigs mengeluarkan hadiahnya yang membuat jac terharu. Di rusun sedang di lakukan tukar hadiah. pak SOl memberi hadiah untuk tiffany. Tiffany memberi hadiah pad Gabby dan gabby memberi hadiah pada Adrian dan pak OSl. begitu seterusnya. Leah pergi memberi makeni hadiah natal favorit. Clark datang dan bertanya tentang nama makeni yang aneh. Leah berkata kalau itu adalah nama pahlawan yang telah menemukan makeni saat dia hilang. Clark pura-pura cemburu, “ku pikir hanya aku pahlawanmu..” leah menennagkan Clark. lalu Clark mengeluarkan hadiah figura dengan foto keduanya. leha sangat menyukainya. Selain figura itu, Clark juga memberikan kalung warisan keluarga pada leah sesuai pesan nenek. Calrk memasangkan kalung itu di leher Leah. leah mengucapkan terima kasih.

Lalu leah memberikan hadiahnya untuk Clark. Clark membukanya mendapatkan sebuah time table, “ini untuk apa?” Leha menjelaskan kalau mereka bsai menulsi apa saja di situ, karena terdiri dari beberapa segemen, menit, jam, hari dan sebagainya. Clark mengucapkan terima kasih dan memeluk leah, “inilah yang kita tak punya banyak, “waktu…” Axel, kiko dan Harry datang untuk mengajak Clark kerumah nenek pacita. Clark menyuruh mereka beriga peri dulu. lalu Clark memberitahu leah kalau bibi jac punya tamu. leah bertanya, “siapa?” Clark menjawab, “ibumu. Sekarang terserah padamu, apakah kau ingin kesana atau tidak. Kalau menurutku, kau perlu bicara dengan mamamu…” leah terdiam bingung. SInopsis OTWOL episode 108 by Meysha lestari.
__Posted on
January 20, 2017