POLEMIK RONA | Sinopsis OTWOL 104

Lalu mama lulu datang menengur mereka karena tdiak memberitahunya kalau mereka mampu membayar gaun penganti secara penuh, “aku terlihat murahan di depan paul, meminta-minta diskon. padahal kalain mampu membayar penuh.” leah dan Clarkmerasa heran, “kami belum membayarnya mama lulu, pasti ada kesalahpahaman..” mama lulu bingung. Clarkdan leah lebih-lebih. Leah berjanji akan menjelaskan semuanya dan menelpon paul.

Leah dan Clark tiba di rusun. Pak SOl menyambutnya dan menyuruh mereka segera masuk untuk sarapan, “nanti makanannya dingin..” Leah menurut. Clark pamit pada Leah untuk membuat panggilan. L:eah mengujinkan dan pergi kedalam rumah. Clark menelpon Jac dan bertanya apakah dia tahu siapa yang membayar gaun pengantin mereka, “apakah mama Rona?” Jac mengangguk. Clark gusar dan menutup telpon.

 
Lalu leah muncul, “kenap akau lama sekali?” Clark memberitau leah kalau dia tahu siapa yang membayar baju pengantin mereka, “ibumu..” leah kaget, “bagaimanadia bsia tahu?” Clark berkata kalau dia sempat bicara dengannya. Leah memarahI Clark karena bicara pada Rona. Clark meminta Leah agar mednengar alasan rona mengapa diamelakuan itu. Leah tdiak mau mendengarnya, “dia tidak bisa membeli maaf kami dengan uang…”

Pak Sol dan Tiffany duduk menunggu di meja makan. Dia bertanya mengapa Leah dan Clark lama, “nasi goreng keburu dingin..” Lalu pak Sol keluar. Leah dan Clark masih berdebat tentang Rona. leah berkata kalau dia tdiak bsia memaafkan apa yang di lakukan rona yang telah memalsukan kematiannya agar bisa hidup bersama lelaki lain. Clark melihat pak SOl keluar dari pintu dan segera memeluk leah. leah menghentikan Clark dan berkata kalau dia beum selesai bicara. pak SOl denga gusar bertanya, “apa yang aku dengar ini?” Clark dan Leah tegang dan panik. Pak SOl menatap keduanya bergantian. lalu pak SOl berkata, “mengap akalian bertengkar pagi-pagi begini di luar rumah lagi? klaian ingin tetangga mendengar?”

Clark dan Leah lega karena pak Sol tidak benar-benar mendengar apa yang mereka bicarakan. Lalu pak Sol menyuruh keduanay masuk kedalam untuk sarapan danbepesan kalau mau bertengkar mereka bisa melakukannya di dalam kamar mereka. leah dan Clark mengangguk. lalu pak Sol beranjak masuk kedalam rumah. Leha memgikutinya tanap Clark. pak SOl bertanay tentang clark. leah takbisamenjawab. Dia terlihat murung. Lalu pak Sol menghampirinya dan menenangkannya. Leah menangis dalam pelukan pak SOl. pak SOl mengeri kondisi leah yang capek memikirkan persiapan perniakhan dan pekerjaan. Dia minta Leah bersabar danmembagi bebannya dengan Clark, “karena itu dia ada di sini..untuk membantumu..” Tiffany menatap leah yang di rangkul pak SOl. Leah balas menatapnya.

Saat maubernagkat kerja tiffany bertanya pada leah apa masalahnya, “apakah tentang perniakhan?” leah menggeleng, “ini tentang mama. Clark bicara dengannya. mama sekarang ada di Filipina.” Tiffany kaget… SInopsis OTWOL 105 MNCTV by meysha Lestari.
__Posted on
January 18, 2017