RENCANA JIGS | Sinopsis OTWOL ep 80 MNCTV 42

Jac mencari Jigs di seantero rumah tapi tidak ketemu. jac cemas, “apa dia pergi ke tempat leah?” Ja menelpon Jigs. Tapi Jigs mematikan hpnya. Rico menegur Jigs, “itu ibumu lho! Kenapa tidak kau angkat?” Lalu hp Rico berdering. Jac yang menelpon. Jac menanyakan Jigs. Jigs memberi isyarat pada Rico agar tidak memberitahu ibunya. Rico menurut.

Nenek tiba di rumah pak Sol sambil kipas-kipas. Dia berkata di laura panas, dan dia berkeringat sepetri habsi olahraga karena rumah pak SOl sangat tinggi. Pak Sole mempersilahkan nenek duduk istirahat sementara dia akan menemui para tamu. Tiffany terlihat murung dan tegang. pak SOl menegurnya, “mereka adalah tamu kita, pasang wajah manis dan ramah..” Tiffany menurut.  Dia menemui nenek. Nenek melihat-lihat interior rumah. Dia melihat dagangan Tiffany dan foto album. nenek imgin melihat foto Album. Tiffany mengambilkannya., Nenek membuka lembaran demi lembar dan memuji leah dan Tiffany yang sangat cantik. Dia bertanya tentang ibu Tiffany. tiffany memberitahunya kalau ibunya meninggal di Amerika. nenek menyahut, “sayang sekali. Dia tidak akan bisa hadir dipernikahan leah, tapi di manapun dia berada, dia pasti bahagia melihat putrinya akan menikah..”

 
Rona baru pulang kerja dan sedang bicara di telpon. Dia menerima job untuk membersihkan rumah. Brent sedang main komputer. Rona ingin meminjam laptop itu sebentar karena waktunya hanya terbatas. Brent bertanya, “apa kau hendak menghubungi keluargamud i Filipin alagi?” Rona memberitahu kalau kakaknya, Leah akan menikah. Brent tak mau mednengar tentang keluarga rona yang di Filipina. Dia merasa Rona lebih memperhatikan keluarganya itu, padahal Brent sendiri butuh perhatian. Lalu tanpa pmit, Brent mengambil jaket dan bergegas pergi. Rona memanggilnya tapi Brent tak menghiraukan dia.

Jac menelpon Clark memberitahu kalau dirinya tdiak bisa datang karena Jigs hilang. Dia harus mencari Jigs dan tak ingin terjadi apa-apa padanya. Clark paham. Jac berkata, “..biarpun aku tak bisa datang, tapi kau harus tahu Clark kalau aku mendukungmu dan leah. hanya saja anakku lebih membutukan aku sekarang..” Clark mengerti dan mengucapkan terima kasih pada jac, “kalau bukan karena dirimu, tak akan ada Clark dan leah..”

Rico mengajak Jigs ke cafenya dan menyuruhnya menunggu daripada pergi kerumah leah. Jigs menolak, “aku akan pergi kesana untuk bicara dengan leah.” Rico bertanya, “kau mau ngomong apa?” Jigs menyahut, “aku akan bilang kalau dia baru mengenal Clark, tapi ingin menikah dengannya, apakah dia yakin kalau Clark orang yang tepat untuknya?” teman rico menuela, “itu naamanya cari masalah, Jigs..” Jigs menyahut, “aku tahu. Tapi aku tidak akan berhenti. Pernikahan itu tidak akan terjadi..” Rico dan temannya menatap Jigs dengan prihatin. Sinopsis On the wings of Love episode 81 MNCTV 42 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 5, 2017