Sesuatu Seksi | SInopsis OTWOL ep 98 MNCTV 51

Simon pergi ke mal seorangd iri. Dia manapun di melangkah dia melihat pasangan yang sedang bermesraan. Simon teringat masa lalunya bersama pacarnya. lalu SImon meneruskan belanja. leah selesai belanja. Clark bertanya apakah dia sudah membeli hadiah? leah berkata tinggal satu lagi, “untuk secret santa ku..” Clark menyahut, “oh untuk Hitler..” Leha berkata kalau sangat susah mencari hadiah untuk orang kaya, “karena mereka memiliki segalanya…” Clark berkata kalau orang kaya biasanya ounya semuanya kecuali satu hal, “cinta. jadi beri saja dia apa yang tidak di punya. Apapun yang kau beri akan di terimanya kalau hatinya baik..” Leah setuju.

Warga rusun sedang merundingkan pesta natal. Mereka merundingkan makanan dan panduan suara. Pak Sol berkata, “tak perduli ada makanan atau tdiak, ada panduan suara atau tidak kalau kita nerayakannya bersama, kita terlihat kaya..” Smeua setuju. lalu tolayst bersorak dan mengelu-elukan pak SOl sebagai ketua rusun. Ketua rusaun yang asli berdiri dan berkat akalau dia masih dalam tugas. Mereka semua tertawa geli..

 
Leah meletakan kadonya di pohon natal. Betsy datang menunjukan kado untuk leah, covermacbook. Leah bilang kalau dia tidak punay mac book. Dia menyuruh Betsy membelinya. Betsy bilang kalau dia sudah punya. Betsi menyuruh Leah beli Mac book agar bisa menggunakan cober itu. Leah berkat akalau pengeluarannya sudah sangat banyak. harga mac book sangat mahal. “lebih mahal dari budjet pernikahannya. Betrsy dan temannya saling pandang, “30 ribu saja…”

Jigs sedang tidur di kamarnya. Jac mengendap-endap masuk kedalam dan mengambilo semua benda tajam yang bsia di gunakan untuk menyakiti diri sendiri oleh Jigs. jac takut Jigs bunuh diri.

Pesta natal di kantor Leah sedang berlangusng. Simon memberikan sambutannya lalu mereka saling memberikan hadiah pada secret santa masing-masing. Simon menjadi secret santa untuk Leah, sementara leah menjadi secret santa untuk SImon. Simon memberikan hadiak laptop macbook untuk Leah. leah merasa tidak bisa menerimanya dan mengembalikannya pada SImon. tapi SImon menyuruh leah mengambilnya karena itu hadiah natal,  dan dia tidak mau mengembalikan barang itu ke mal, karena dia benci belanja. Kalau leah tidak mau, simon memaksa akan memberinay uang cash saja. Leah akhirnya menerima hadiah itu.

Simon bertanya tentang hadiah leah yang bertema sesuatu yang sexy, “apakah kau membayangkan aku memakainya?” Leah mengangguk. SImon bertanya apakah dirinya akan terlihat sexy memakainya? leah menggangguk dengan yakin. lalu Simon menunjukan CD yang di beli Betsy. leah jadi malu, dan berusaha mengambilnya kembali. tapi SImon melarang dan berpikir akan memakainya suatu saat. lalu Simom mengucapkan selamat natal dan leah pun pergi sambil membawa laptop Simon. Sampai di luar, Leah memberitahu betsy tentang CD yang di belinya yang kini ada di tangan SImon. Betsy kaget. leah berkata kalau dia sangat malu. Betsy yakin kalau hadiah nya tertukar.

Rona sedang mengemas pakain dan berkata kalau mereka akan merayakan natal di Filipina. Brent terlihat tdiak bersemangat, “apa spesialnya merayakan natal di Filipina. Dnegan gembira rona menjelaskan semuanya, tentang festiva lentera, menghias pohon natal, christmal carol dan lain-lain. Rona terlihat sangat antusia membayangkan smeua itu, sementara Brent terlihat tidak  suka… SInopsis oN the Wings of Love episode 99 MNCTV 51 by Meysha lestari.
__Posted on
January 15, 2017