Sinoppsis On the Wings of Love episode 126

Tolayst bingung dan putus asa, dia dah kehabisan cara untuk memacari Tiffany. Mama lolit menyarankan agar Tolayts mengajak Tiffany kencan secara terang-terangan. mama lulu, “ya, biar dia bis amenolakmu secara terang-terangan pula..” Tolayst merajuk, “mama lulu…: Tolayst yakin kalau Tiffany pasti setuju dan kalau mereka menikah nanti, mama lulu tidak akan di undang. mama lulu nyengir.

Polisi yang adalah paman Kiko memarahi Kiko dkk. tapi berkat nenek pacita dan bujukan dan penyesalan dari Clark dkk. paman kiko memaafkan mereka. nenek mengucapkan terima kasih atas pengertian pak polisi.

Tolayts benar-benar mengajak Tiffany kencan. tapi Karena Tiffany tak menyahut, Tolayst meminta izin pada pak SOl dan Gabby. Mereka semua setuju. tapi Tiffany tak juga memberinya jawaban. Tolayst tak putus asa. Di aterus membuntuti Tiffany dan mengajaknay kencan secara terang-teranggan.Tiffany setuju, “baiklah, aku akan keluar denganmu..kau ribut sekali!” Tolayst sangat senang. gabby mengaccungkan jempol untuknya. Pak Sol tersenyum senang. Tiffany tersipu malu.

 
leah sedang menunggu Lift ketika Simon muncul. SImon bertanya apakah dia menyinggung Calrk saat memberinya sepatu kemarin. leah menggeleng, “dia tidak tersinggung..” Simon menuduh leah malu memberitahunya. Leah berkata kalau Clark tidak memberitahu apa-apa. Lalu keduanya masuk kedalam Lift.

Simon mengingatkan leah tentang tawaran ke dubai, “aku menerimanya..” lehabertanya, “kapan kau pergi?” SImon balik tanya, “kenapa? apakah kau sedih?” leha mengangguk, “tentu saja, di bawah pimpinannmu aku bisa belajar banyak. dan lagi aku akan kehilangan seorang kawan..” SImon berkata, “kau tak pelru merindukan aku kaalau kau mau menerima tawaran untuk menjadi creative direktur ku di dubai..” leah menatap Simon kaget, “aku tidak menyangkah kau serius..” Simon berkata menjelaskan bahwa peluang seperi ini sangat jarang, dan Leah mendapatkannya dengan mudah, “sayang kalau kau abaikan begitu saja..” Simon menyuruh Leah berpikir dan memberinya jawaban sampai minggu depan.

pak SOl memuji Tifany karena mau memberi kesempatan dan membuka hatinya untuk Tolayts. Tiffany beralasan karena Tolayts terus menerus mendesaknya. Pak Sol yakin dengan Tolayts. menurut pak SOl Tolayts rajin, jujur dan perhatian. Dia ingin Tiffany membantu mengarahkan tolayts agar menjadi lebih baik. Tiffany mengangguk.
__Posted on
January 26, 2017