Sinopsi sOn the Wings of Love episode 130 by Meysha Lestari.

OTWOL 130. Leah berniat untuk meminjam uang di HRD kantornya. Jac dan Clark juga binggung mencari dana, mereka berpikir untuk mengalang dana dari teman-teman mereka di luar negeri. Clark menguslkan untuk meminjam uang di bank dengan jaminan perusahaan mereka, dengan konsekuensi kalau dia tidak sanggup membayar, perusahaan mereka akan di sita bank. Jac yakin Clark pasti bisa membayarnya. Jac menasehati Clark bahwa apapun yang terjadi, dia meminat Clark selalu mendukung leah.

Leah pergi ke kantor Artmart untuk memgajukan pinjaman, tapi pinjaman yang di berikan tak sesuai dengan kebutuhannya. Leha bingung. Di abertemu Betsy, betsy menyumbang sejumlah uang pada leah yang awalnya dia toilak tapi terpaksa di terima karena paksaan Betsy. lalu Simon bertemu Leah yang melamun di tangga. Simon mengajak Leaj ke kantornya. Leah memberitahu SImon tentang masalah keuangan yangs edang menghimpitnya. Leah berencana mengambil pinjaman dari bank tapi tak tahu bagaimana cara mengangsurnya. SImon menyarankan agar Leah menerima tawarannya untuk kerja di dubai, karena gajinya lebih besar dan dengan uang itu dia bisa mengangsur pinjaman dari bank. Leah terlihat memikirkannya.

 
Clark menenangkan Leah agar tidak binggung masalah uang, karena mereka semua akan berusaha mengumpulkan dana. Clark akan mengajukan pinjaman ke bank, dan Jac juga berjanji akan memberi bantuan. Leah sedikit tenang. Pak SOl tersadar dari pingsannya dan ingin anak-anaknya jujur tentang kondisinya. leah mengatakan apa kataa dokter. Pak OSl berkat akalau dirinya sudah tua, sudah lama hidup dan dia tidak menyesal kalau harus mati tapi tak ingin membebani anak-anaknya.  Tona menelpon jac, Jac memberitahu rona kondisi Pak Sol. Rona tidak ingin pak sol mati. Dia tidak ingin anak-anaknya menjadi yatim.

Leah dan berjani akan melakukan apapun untuk pak SOl. Tolayt berkat akalau dai barus aja melamar kerja ke arab saudi. Semua orang kaget mendengarnya. Mama lolit berkat akalau itu demi masa depan Tolayts. Tolayts berkata kalau dia melakukn itu bukan hanya untuk masa depannya tapi juga untuk pak SOl, “dia seperti aayah bagiku..” Mereka kagum dengan dedikasi tolayts pada keluarga Tiffany.

Pak SOl terbangun dan melihat Tolayts yang menjaganya. pak SOl menanyakan Tiffany. Tolayst berkat akalau Tiffany membawa Gabby pulang. Ada ketukan di pintu. Toalyst membukanya. Rona dan Brent ingin menjenguk pak SOl. Tolayst memberitahu Rona tentang kondisi pak Sol. Dan melarangnya masuk, takut pak Sol kaget. Tapi pak SOl menyuruh Tolayt membiarkan mereka masuk. Rona dan pak sol saling pandang. Rona memohon agar pak SOl mengizinkan dia merawatnya, “akutak akan meninggalkanmu laagi..”

Leah memberitahu CLark tentang rencanya untuk menerima pekerjaan di Dubai. Leha menuntut janji Clark yang akan selalu mendukungnya, “sekarang aku membutuhkan dukunganmu…” leah memberitahu kalau itu hanyalah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang, “gaji ku di dubai 5 x lebih besar dari di sini..” Clark terdiam bingung.

Leha menemui SImon dan bertanya apakah lowongan ke Dubai masih ada? Simon berkata kalau merek sudah mengambil staff dari SIngapore. leha terlihat kecewa. tapi Simon berjanji akan menuntut agar bisa membawa CW nya sendiri, “kalau mereka tidak mau, aku tidak akan pergi. Kalau mereka menginginkan aku, mereka pasti akan memenuhi tuntutanku. Dna lagi aku tak tahu apa yang harus aku lakukan di sana tanpa coipywriter terbaikku..” Leha sangat senang da n mengucapkan terima kasih sambil menggenggam tangan SImon. SInopsis OTWOL 131

Read more