Sinopsis On the Wing of Love episode 91 MNCTV 47 by Meysha Lestari.

Brent pulang sekolah, dia melihat Rona sedang menaatap foto keluarganya di filipina. Brent menyapanya, “ma, apa yang kau pikirkan?” Rona tak menyahut sekilas, “apa?” Brent bertanya apa yang akan dia lakukan dengan uang mereka? Rona berkat akalau dia menabungnya dan akan menggunakannya untuk mereka, “kita akan memiliki hidup yang lebih baik Brent, akujaji..” Brent menduga kalau Rona akan menggunakan uang itu untuk kembali ke Filipina. Rona menjawab kalau itu rencanaya. Brent merajuk tak suka.

Leah menelpon pak SOl memberitahu sekaligus minta izin agar Audrey bisa tinggal dengan mereka. pak SOl menjawab, “hotel Olivar terbuka untuk siapa saja..” Lalu pak Sol bertanya apakah leah mengunjungi nenek dari pihakibu? leha mengiyakan, “mereka akan datang di pernikahan kita nanti..” Pak SOl lega, “…meski ibumu tidak ada, setidaknya ada mereka, jadi kira lengkap..”

 
Rona membujuk Brent dengan menjelaskan alasan mengapa dia haru kembali ke Filipina. Tapi Brent tetap tak terima, “..aku tak mau kenal mereka, kalau kau mau pergi, pergi saja! AKu tak mau ikut!” Setelah berkata begitu Brent pergi keluar..

Simon mendapat telpon dari ibuny ayang seorang dosen. Dia bertanya kabar Simon dan bicara tentang calon menantu. Simon berkat akalau dia keluar. Ibu SImon berkata, “itulah yang ku takutkan, kau selalu kencan dengan gadis-gadis mirip manequin, yang hanya cantik di luar…” Simon menenangkan ibunya, kalau ada jodoh, pasti dai bertemu calon istrinya, kalau tidak yang tidak. Lalu ibunya bilang I luv you sebelum menutup telpon. SImon membalasnya. Lalu simon menatap fotonya dan ibunya, dan mengganti kacamata..

Jac sedang tidur di sofa ketika Jigs pulang. JIga smelihat hp jac dan hendak mengambilnya, tapi jac terbangun. DIa menayai Jigs. Jigs meminta Jac berhenti menggangunya.jac bilang dia takut Jigs berkelahi. Jigs menyahut “kalau berjelahi, bukan aku yang babak belur, tapi lawanku..” Lalu Jigs pura-pura sakit kepala dan minta jac mengambilkan air minum. Saat Jac pegri kedapur, Jigs segera menyambar hp Jac dan bergegas ke kamar. Jac kembali membawa airminum dan memanggil Jigs. Jigs menjawab kalau dirinay baik-baik saja..
__Posted on
January 11, 2017