Sinopsis On the Wing sof Love episdoe 116 by Meysha Lestari

Tiffany dan Gabby makan malam dengan Adrian dan orang tuanya. mama Adrian bertanya apakah gabby punya pasport? Mereka ingin membuatkan Gabby Pasport agar mereka bisa membawa Gabby ke luar negeri. Adrian menawari gabby melihat Disney land. Gabby sangat senang. Tiffany terdiam tak taahu hatus menjawba apa. Begtu ortu Adrian membawa Gabby peri, Tiffany menegur DRiandan memarahinya. Adrianminta maaf.

Leah sedang mempresentasikan idenya di depan perwakiland ari Icon ketika Rona telpon. Rona menanyakan keadaanpak SOl. Leah menjawba kalau pak SOl baik-baiks aja, dan leah meminta agar untuk sementara sampai di sini dulu, Rona jangan menemui pak SOl lagi. Rona menurut.

Simon sedang kencan dengan seorang wanita. Si wanita hendak pulang, dai meminat SImon mengantarnya. Smon memanggil Bogartd. SI gadi kaget karena harus pulang di antar sopir. Dia terlihat tak suka. SImon berkata kalau dia masih ada kerja di kantor. Begitu si gadis dan Bogart pergi SImon segera menelpon miss peng mennayakan leah.

 
Leah sedang menunggu di depan Lift bersama fifi dan Betsy. Mereka mengeluh karena semua tagline tidak di setujui Leah. Leah berkata kalau tagline-taglain itu tidak sesuai dengan kampanyenya. Mereka menuduh leah sudah tertular simon, menjadi perfeksionis. Kalau Leah mendapattelpon., Di segera pamit pad atemannya dan peri begitu saja.

Leah sedang meeting di restoran bersama Simon. Mereka membahas pekerjaan mereka. Simon membaca portfolio Leah, sementara Leah membalas SMS CLark. Simon menegurnya, “pekerjaan kita belum selesai dan kau sibuk membalas SMS.” Leah menjelaskan kalau suaminya yang kirim sms untuk menanyakan sesuatu. Lalu SImon bertanya mengapa Leah menyebut Clark suamiku, tapi baru akan menikah? Leah mememberitahu Simon tentang nikah kontraknya di Amerika dengan Clark, tapi dia merasa tidak sah kalau belum nikah di gereja. lalu pembicaraanmereka melantur kemana-mana. Bahkan dalam kesempatan itu, Leah berhasil meminta SImon agar tersenyum agar staff di kantor tidak takut. Keduanya terlihat pembicaraan yang asyik, lalu melakukan tost sebelum minum anggur. Mereka sampai tak sdar saat Clark muncul mengamayi leah dari jauh. lalu Clark menyapa Leah, dan leah memperkenalkan Clark pada SImon.

Clark bergabung dengan Leah dan SImon. Selama keduanya berkerja, Clark menunggui dengan sabar. Melihat itu Simon menawarkan minuman dan makan untuk CLark. tapi Clark menolak. Karena SImon memaksa, Clark merasa tdiak enak, lalu dia pamit untuk menunggu di luar.

Sampai di rumah, Clark mengaca sambil bertelanjang dada dan berkata pada dirinya sendiri kalau dia juga tampan dan idak kalah dari SImon, karena itu leah memilihnya. Begitu mednengar langkah leah, Clark segera membaringkan diri di tempat tidur dan menyuruh leah tidur di sampingmya. Leah mengeri maksud Clark, tapi dia berkata kalau dirinya masih ada kerja.

Leah menunjukan portfolionya pad Clark, dia merasa barang yang di iklankan tidak cocok untuk Andres. Karena barang terlalu Amerika dan bintang iklannya orang Filipino.  Clark menyarankan, untuk bisa pas, harus di buat situasi dan kondisi yang mengambarkan ciri khas filipina. leah mednapat ide dari kata-kata Clark itu dan sangat senang. Dia mencium pipi Clark dan mengucapkan terima kasih. Clark bertanya, “hanya itu saja?” lalu leah mecnium bibir CLark berkali-kali dengan bahagia.

pak SOl menyimpan semua album foto yang ada Rona dalam sebuah kota dan berniat menyimpannya. Tiffany menanyainya mengapa pak SOl melakukan itu? Pak SOl ingin melupakan semua masa lalu dan memulai hidup baru. Satu-satunya cara adalah dengan menyimpan semua kenangan tentang Rona. pak SOl merasa kurang sebagai suami. Tiffany menjelaskan kalau pak Sol tidak salah, tapi Rona yang membuat kesalahan. Pak OSl menyahut, “mungkin. Rona juga punya sudut pandangnya sendiri..” Lalu Tiffany membantu pak SOl menyimpan foto-foto itu dalam kotak dan menutupnya.

Leah dan Clark melihat lapangan basket yang akan di gunakan untuk kampanye iklan. DI lapangan itu, Andres akan main basket dengan warga rusun yangs emuanya Filipina. Clark menawarkan diri untuk ikut bermain. tapi leah melarang, “jangan, nanti kau membayangi Andres dengan ketampananmu…” Clark tertawa. Clark menawarkan Axel atau Kiko jika Leah kekurangan pemain. leah setuju. lalu leah mengucapkan terima kasih atas inspirasi Clark dan doa tak bisa meminta hal lain darinay selain pernikahan di gereja.. SInopsis OTWOL 117 by Meysha lestari.
__Posted on
January 24, 2017