Sinopsis On the Wing sof Love episode 77 MNCTV 41 by Meysha Lestari.

Maggie memberitahu Jigs klau dia menemukan paspornya saat tas nya jatuh di gym. Jigs bertanya, “mengapa kau tak langsung memberikannya padaku? mengapa baru sekarang?” Maggi berkata kalau dia tidak ingin Jigs pergi ke Filipina. Karena baginya apa yangs udah terjadi-terjadi, Leah sudah dengan Clark. Di atak ingin Jigs terluka lagi, “kita kan sama-sama petah hati, aku tahu rasanya…karena itu aku tak ingin kau mengalami yang sama. Tapi sekarang paspor ada di tanganmu. Keputusan juga ada di tanganmu..” Jigs mengucapkan terima kasih atas pengertian Maggie. Lalu keduanya berpelukan.

Jac melihat adegan itu dengan prihatin. Setelah Maggie peri, Jigs menemui Jac di kamar. jac meminta pada Jigs, apapun yang terjadi, dia meminta agar Jigs tdiak membuat masalah di sana, “dan berjanjiulah padaku, begitu kau tahu keputusan leah, segera kembalilah kemari, lanjutkan hidupmu yangs udah kau mulai…” Jigs terdiam.

 
Nenek dan Axel, kiko serta Jordan sedang mengurus anak babi ketika Clark keluar sambil menenteng tas. Clark bertanya tentang anak babi itu. nenek berkata kalau anak babi itu akan di serahkan Clark pada keluarga leah saat lamaran nanti. Calrk heran, “perlukah semua ini?” Nenek berkat akalau itu tradisi, “ini di percaya bisa membawa keberuntungan…” Clark berkata kalau apartemen Leah terlalu kecil untuk memelihara binatang. Nenek berkata, “tenang saja, dia tidak akan hidup lebih lama, sebentar lagi juga di panggang..” Semua tertawa. Axel pura-pura sedih.

Nenek memberitahu Clark kalau tadi pagi Jac menelpon, “apa kau sudah bicara dengannya?” Belum juga Clark menjawab, Jordan sudah berteriak, “kakak jigs!” Nenek kaget, “bagaimna kau tahu?” Jordan menunjuk ke pintu gerbang, “itu ..kakak jigs datang..” Semua kaget. nenek sampai berdiri dan Clark terlihat gusar dan cemas. Dengan sumringah Jigs menyapa, “aku pulang…! Nenek..” lalu Jigs memeluk nenek. lalu Jigs menatap Clark dengan kesal, “wah..kau sangat senang tinggal di sini, sampai tak mau kembali ke San pransisco. Ap ayang kau lakukan Clark?” Clark bingung mau menjawab apa. Jigs bertanya, “kenapa kau tidak menjawab?” Nenek mengajak semua orang makan siang dulu. Clark pun begitu, “kita makan dulu, Jigs, setelah itu kita bicara..” Jigs setuju, “ya, banyak yang akan kukatakan padamu Clark..” lalu Jigs masuk ekdalam di ikuti tatapan gusar Clark.
__Posted on
January 3, 2017