Sinopsis On the Wing sof LOve episode 89 MNCTV 46 by Meysha Lestari

Leah sedang bercerita tentang clark pada harry ketika Clark muncul di belakangnya dan berkata, “menatap seperti ini?” leah protes, “ku pikir kau sudah tidur..” Clark berkata kalau suara leah membuatnya terbangun. Clark bertanya apa yang di ceritakan leah pada Harry tentang dirinya, lalu Clark menggoda leah tentang ciuman. leah jadi salah tingkah, dan berkat akalau Clark dan Harryt sanggat menyebalkan. lalu leah berangkattidur. Clark tertawa dan duduk di samping harry. hari berdiri dan meniru  tingkah Clark. Clark tetawa. “ap ayang kau lakukan?” harry meniru cara Clark menatap leah. Clark menjelaskan kalau dai menatap Leah seperti itu karena menurutnya Leah cantik. Clark balik bertanya, “mengapa kau bertanya seperi itu? Apakah kau jatuh cinta pada seseorang? harry menyangkal. lalu Clark pergi tidur.
 

Jac menjumpai Jig di cafe. Jigs heran melihat Jac tahu di mana dirinya, dia menyenggol rico, “kau yang memberitahu?” Rico bilang dia tak bisa berbohong pada Jac. Jac mengingatkan Jig kalau Pabrik Sash sangat penting untuk keluarga mereka, “itu penghidupan kita, kau tahu kan?” Jigs menyahut, “ya. Mengapa kau begitu takut?” Jac menjawab kalau dirinya khawatir saat mendengar Jigs mengunjungi pabrik Sash padahal dia tahu Clark tidak ada di sana. Jigs tak mau memberitahu jac. Dia ingin jac membiarkan dirinya sendiri karena dia ingin relax, dan menyuruhnya pulang. Setelah berkata begitu Jigs meninggalkan Jac.

Pak Sol berniat mengantar gabby ke sekolah karena Tolayts pasti tak bisa mengantarnya. Tapi Tolayts muncul dan berkata akan mengantar gabby kesekolah. Pak Sol berkata kalau tolayts masih mabuk, dia yang akan mengantar Gabby. Tolayst berkata kalau dia tak apa-apa. Dan lain kali tak akan minum alkohol lagi karena kepalanya sangat sakit. Lalu Tolayts berterima kasih pada Tiffany karena mengantarnya pulang. Tiffany berkata kalau Tolayts tidur di lantai karena mabuk. Tolayts merasa malu, “wah… kalau seperti itu tidak keren sama sekali..” Tolayts menyakinkan kalau dia mabuk dia tdiak akan menyetir. Laluy Tolayts pergi. Tiffany dan pak Sol saling pandan.

Harry keluar dari hotel. Dia bertemu cewek dan mempraktekan ‘tatapan Clark’ pada cewek itu. Si cewek tersenyum tertarik. Harry bersorak, “yeaah..berhasil!” Clark dan leah muncul, “apa yang berhasil?”  Harri memberitahu tentang Clark look/tatapan Clark.” Clark tersenyum Leah bertanya dengan heran, “apa itu?” Kiko mengerti dan coba mempraktekan tatapan clark. Clark menertawainya, “tidak seperti cocok untuk kalian, bukannya romantis malah kayak lelaki maniak..” leah bertanya, “jadi kau mengajari sepupumu hal itu?” Clark menyangkal. Lalu Axel berkata kalau dia akan mengajari harry caranya memikat gadis. Clark menegur Axel dan memintanya agar tidak memberi pengaruh buruk pada Harry, karena dia masih kecil.
__Posted on
January 9, 2017