Sinopsis On the Wings of Love episdoe 104 MNCTV by Meysha Lestari.

Jac senang karena Jigs mau keluar bersamanya. Mereka peri ke cafe moon & Stars. jac memberitahu Jigs kalau semau furniture di cafe itu di beli dari perusahaan mereka. Jigs emuji Clark. jac berkata kalaus etiap orang punya bakat masing-masing dan punya keahlian di bidang tertentu. Dan dia yakin Jigs juga ahli di bidang sesuatu, “kau kan pernah jadi employer of the month? Mungkin kau sangat berbakat menjadi manager toko. Kau hanya perlu memulainya lagi.” Jigs tersneyum. Dia melihat lowongan, dan berkata mungkin dia bisa mulai darisana. Jac setuju dan menyuruh Jigs memasukkan lamaran.

Teman-teman kantor Leah bergunjing tentang leah yang tidak bisa melakuan presentasi. Mereka heran mengapa simon memberikan akun itu pada Leah bukan pada mereka, padahal mereka lebih baik dari Leah. Leah dan betsy mednengar omongan mereka dari balik pintu. Betsi kesal dan menawarkan diri untuk mengetuk kepala mereka., Leah melarang, “apa yang mereka katakanbenar. Bagaimana kalau kita gagal mendapatkan Utopia karena diriku?apakah aku harus mengundurkan diri?” Betsy menyemangati leah dan berkata kalau itu cara simon mentraining mereka. yang perlu leah lakukan adalah bertahan dan membuktikan kalau dia bisa, bukannay menyerah. Leah terdiam memikirkan kata-kata Betsy.

 
Jac melihat Clark masih mengukir kayu, jac bertanya mengapa Clark tidak menjemput leah? Clark berkat akalau dirinya menunggu sms dari leah. Jac melihat ada yang tidak beres pada Clark dan bertanya, “ada apa?” Clark memberitahu Jac kalau Rona mengunjunginya dan masih meminta agar Clark menolongnya bicara pada leah, “sekarang dia ingin memberikan uang padaku..”

jac menjelaskan pada Clark kalau itu normal, “dia begitu ingin kembali pada keluarganya dan akan melakukan segala cara. Semua ibu pasti akan melakukan itu. Kenapa kau tak menerimanya saja?” Clark beralasan karena leah akan membencinya. Clark berkata kalau dia tak bisa berbohong, “bagaiman bisa memulai pernikahan yang di bangun dengan rasa percaya jika sejak awal aku sembunyi-sembunyi di belakangnya dan mengambil uang ibunya?” Jac menyuruh LCark menemukan cara lain untuk membantu Rona bicara dengan leah, “Clark, Rona bukan orang jahat. Dia hanya membuat keputusan yang salah…”

leah tiba di lobby bersama Betsy. Betsy bertanya apakah leah benar-benar tak mau meminta Clark menjemputnya? leah menggeleng, “biarlah, dia istirahat. DI sangat sibuk akhir-akhir ini. Aku bsia pulang sendiri..” lalu Betsy mengucapkan selamat malam dan pergi duluan. Leah menelpon Clark. Clark terbangun, “istriku…” leah bertanya, “apakah aku membangunkanmu?” Clark menyangkal, “apakah kau ingin di jemputs ekarang?” Leah menolak, “tak usah di jemput, aku bisa pulang naik taksi, kau istirahat saja, besok pagi kita ada mass.” Clark berkata kalau dia tidak mampu tidak melihat leah. leah menyakinkan kalau dia baik-baiks aja dan sedang akan masuk ke taksi. lalu Clark tidak memaksa dan meminat leah hati-hati. Clark menyuruh Leah menelpon begitu sampai rumah.
__Posted on
January 18, 2017