Sinopsis On the Wings of Love episode 102 MNCTV by Meysha lestari

Giliran Clark melakukan fitting. Dia terlihat sangat tampan dalam balutan jas hitam dan toxedo. Paul memujinya. mama lulu memberitahu Clark kalau dia akan mendapat diskon yang besar dari paul, sehingga bsiamenggunakan bujetnya untuk kepentingan lain. Clark mengucapkan terima kasih pada paul. Paul mengingtakan kalau ini satu-satunya permintaan tolong dari lulu untuk pernikahan dan dia akan melakukan yang terbaik.

SImon teru smencoba menghubungi leah. Asisten paul peri untuk mengambil sesuatu. leha menghampiri Clark dan berkata kalau Clark sangat tampan. Keduanya akanberciuman ketika mama lulu datang, “hei..hei.. ini hanay untuk fitting baju, kalau mauberlatih ciuman, cari tempat lain saja..” lalu mereka tertawa bersama. leah memeriksa hpnya dan melihat 4 miscol dari Simon. leah panik, dai berkata akan kembali ke kantor. Clark melarangnya, “besok pagi saka..pahi sekali kau pergi.” Leah takut Simon akan mempermalukannya besok pagi, “sekarang dia sendiri… aku harus pergi..” Clark berniat mengantar leah, tapi leah melarang, “aku harus bicara dengan paul, biar aku naik taksi saja, lebih cepat..” lalu Leah bergegas pergi. Clark menatapnya dengan murung.

 
Simon masih berdiri di ruang meeting ketika leah datang dan minta maaf. Simon memahari leah habis-habisan, “Mr Alinte ingin melihat kampanye Hotel Utopia, tapi orang yang besangkutan tidak ada, dia kabur..” Leha minta maaf lagi. Simon berkata kalau dia tdiak membutuhkan pemrintaan maaf dari leah, “aku ingin dedikasimu…” leah berkata akan mengambil kertas kerjanya. Tapi Simon melarang, “tidak perlu! Mr Alonte sudah pergi..” Leah bertanya, “ajdi kau memanggilku hanya untuk ini?” SImone mengangguk. lalu dai menyuruh Leah mempersiapkan semuanya karena besok dai akan melakukan presentasi. lalu SImon beranjak pergi. Dengan murung leah duduk di kursi. DIa menelpon CLark sambil mengusap airmatanya. Leah memberitahu Clark kalau dirinya baik-baik saja, “maaf ya Hubby, aku harus meninggalkan mu seperti itu..” SImon mengamati leah dan mendengar apa yang di ucapkannya. leha berkata kalau dai akan kembali pada Clark dalam 15 menit.

Jac menegur Clark yangs edang menghitung. Clark berkata kalau dia menghitung tabungannya apakah cukup untuk biaya pernikahan. Jac bertanya, “lalu?” Clark berkata, “lebih dari cukup. leah menginginkan pernikahan yang sederhana, tapi aku ingin memberikan yang terbaik. Pernikahan hanya terjadi sekali…maksudku dua kali dalam kasus kami…” Clark dan jac tertawa bersama.

Miss peng menbeirkan nomor tepon yang diminta Simon. SImon mengambil nomor telpon itu dan teringat apa yangs sudah dia lakukan bersama anak-anak panti dan pacarany> Lalu SImon menelpon suster  dan bertanya kapan daibsia berkunjung ke panti asuhan?

Rona menelpon Clark bertanya apakah dia bisa bicara dengan leah? Clark memberitahu Rona kalau leah tak mau bicara dengannya. Rona terlihat kecewa.
__Posted on
January 17, 2017