Sinopsis On the Wings of Love episode 105 by Meysha lestari.

 Tiffany kagetmengetahui Rona ada di Filipina, “mengapa kau baru memberitahuku sekarang?” leha menjawab kalau dia tdiak ingin membuat Tiffany gusar. “dia ingin bicara dan kembali pada kita..” Tiffany menyahut, “tidak! Dia tak punya keluarga di sini. katakan pada CLark agar melarang dia datang kesini. Ayah bisa kolaps kalau melihatnya. AKu tak ingin itu terjadi..'” Leah termenung.

Jigs melamar pekerjaan di cafe moon & Stars. Angela mewawancarainya. Dia melihat sertifikat employer of the month milik Jigs dan merasa ingin tahu. Jigs menjelaskan semuanya. Lalu Angela bertanya apakah Jigs kenal dengan Clark Medina? Jigs mengaku kalau Clark adalah sepupunya, lalu Angela menanyakan satu pertanyaan penting mengapa mereka harus meberima Jigs bekerja di perusahaannya? Jigs menjawab kalau dia ingin di beri kesempatan kedua… Angela percaya dnegan kesmepatan kedua, dan berharap Jigs dapat menjadi bagian dari mereka. Angle menyuruh Jigs tetap berhubunganan denganya. Jigs mengucapkan terima kasih.

 
Tiffany menyambut Gabby yang pulang sekilah di antar Adrian. Di hadapan Adrian, Tolayts mengajak Tiffany pergi ke Laguna bersama keluarganya. Adrian menjelaskan kalau sebelumnya dia sudah meminta Tiffany pergi dengannya dan keluarga ke Bugio, tapi Tiffany menolak, “aku yakin dia tidak akan mau ikut dneganmu..” Tolayts berkeras. keduanya berdepat. Tiffany dengan tegas berkata kalau dia muak dengan pertengkaran mereka dan menegaskan sekali lagi kalau dia akan merayakan bersama keluarganya dan warga rusun. Kalau mereka mau merayakan natal bersama, mereka yang harus bergabung dengannya. Lalu dnegan kesal tiffany mengajak Gabby pergi.

tolayst tersenyum senang, “aku menang..” Adrian bertanya, “mengap akau berpikir begitu? apakah kau tidak dengar kalau Tiffany akan natalah di sini?” Tolayst menyahut, “itulah makanya akau bilang aku menang. Tiffany ingin merayakan natal bersama warga rusun, dan aku adalah warga rusun..” Adrian heran, “katanya kau mau ke Laguna?” Tolayst mengedipkan mata, “tidak jadi! AKu akan di sini saja dan merayakan natal bersama tiffany, bye bro..” Lalu Tolayts pergi. Adrian sangat kesal.

Clark mengunjungi Rona di rumahnya. Rona minta maaf tentang gaun pengantin yang menyebakan Clarkd an leah bertengkar, “aku hanya ingin membantu..”. Clark berkata kalau dia berkata tidak saat itu, adalah karena dia tahu, hal seperti ini akan terjadi, “leah ingin kau mengambil uangmu kembali, dan aku akan menangani pembayaran gaun itu..” rona berkata kalau dia melakukan itu karena ingin bicara dengan Leah. Clark menyuruh Rona bicara dengannya. Rona bertanya, “tapi bagaimana?”

Leah sedang melamun di depan Lift ketika Betsy muncul dan menegurnya. DI ameminta agar leah fokus dan tidak terlihat seperti takut begitu. Betsy berkata bahwa sejak Simon menunjuk Leah untuk menangani akun utopia, banyak gosip yang beredar, yang perlu leah lakukan adalah membukytikan kalau apa yang digosipkan orang itu tidak benar bahwa Leah layak mednapatkan kepercayaan SImon. leah mengangguk dan mengucapkan terima kasih atas nasehat betrsy. lalu Miss peng menelpon leah, menyuruhnya langsung menemui Simon di ruang meeting karena dia ingin melihat cara Leah mempresentasikan kampanyenya.

leah melakukan presentasi dengan lancar dan pesannya mengena. Simon mengoreksi pesan Leah agar tidak menggunkan skala Filipina tapi mendunia. Leah berkat akalau kata Filipina itu yang membuatnay utopia berbeda. Simon menjelaskan kalau Utopia ingin membuka hotel di seluruh dunia dan akan senang kalau di bandingkan secara international. Leah terdiam. Simon bertanya, “apakah kau keberatan?” Leah tersenyum, “sedikit…” Lalu leah bertanya apakah ada sarand an masukan lain dari SImon? SImon menjawab kalau Leah masih terlihat kurang percaya diri, “kalau kau tidak percaya diri, bagaimana orang akan percaya padamu?” SImon menyuruh leah memperbaikinya. leah terdiam cemas. Betsy main mata dengan leah.
__Posted on
January 19, 2017