Sinopsis On the Wings of Love episode 106 MNCTV by Meysha lestari

Saat peresntasi telah tiba. Leah berhasil denganbaik mempresnetasikan kampanyenya, tanpa ras canggung ataupun kurang percaya diri. hanay saja di akhir pesan penutup dia tdiak mengikuti petunjuk SImon, leah masih menggunakan pesan cara Filipina. tapi malah slogan itu yang membuat klien tertarik dan bersedia menandatangani kontrak kerja. Mereka memuji SImon. Simon memanggil leah dan berkata kalau leah yang menyiapkan semuanya. mereka memberi selamat pada Leah.

Clark dan krunya sedang membuat keranjang sambil bersenandung. jac menyepa mereka, “waah..kalian terlihat gembira sekali sampai kerja sambil bersenandung..” Kiko menjawab kalau mereka sedang berlatih untuk tampil di acara malam natal di rusun. Jac mengundang mereka makan malam di rumahnya. Kiko sangat senang sampai memeluk Jac. Jac terlihat risih. lalu Kiko melepas pelukannya dan minta maaf. jac berkata kalau mereka bisa datang jika mereka juga tampil. Mereka setuju.

 
leah kembali dari mengantar klien. Dia berteriak dan memeluk Betsy. lalu dia berteriak dan memanggil figi sambil menghambur dan memeluknya. Tapi dai tdiak melihat dengan jelas, bukan fifi yang di peluk, tapi Simon. Saat menyadari itu, leha menjadi kaget dan salah tingkah. Leah minta maaf pada SImon. SImon berkata, “tak apa, yang penting kampanye kita berhasil dan kita bisa menandatangani kontrak dengan utopia hoyel..” Lalu Simon menyuruh semua orang mengucapkan selamat pada leah. Lalu SImon memanggil leah.

SImon mengucapkan selamat pada leah, “kau sama sekali bukan pengecut, leah. Buktinya kau berhasil.” leha minta maaf karena bagian terakhir, dia tdiak melakuan seperi yang di minta SImon. SImon berkaka tidak apa., “Mrs santilan menyukai slogan itu..” leha heran karena Simon tidak marah. SImon berkat dia tidak marah, karena leah benar dan dia yang salah, “aku tidak sesempurna yang kukira..” lalu simon pergi. leah dan Betsi serta Fifi berpelukan sekali lagi.

harry menanyakan sesuatu pada Clark. Clark mengajarinay cara membuat cermin. jac bertanya, “untuk apa itu?” Mereka menjawab kalau Harry membuat hadiah untuk Audrey. Jac heran, “siapa Audrey? jangan-jangan kau sedang mengencani seseorang? Kau ini masih muda, jangan tergesa-gesa..” harry berkata kalau dia hanya memberinya hadiah natal. Jac berkata harry modus, “semua keponakanku sedang jatuh cinta…” Clark berkat akalau Harry mengikuti jejaknya. Jac lalu duduk disamping clark dengan wajah murung, “hanya anakku saja yang tidak kehidupan cinta..” Clark menenangkan jac, “suatu saat Jigs akan menemukan wanita yang di cintainya dan mencintainya..” jac mengharapkan hal yang sama.

Leah keluar dari kantornya, dia mendengar beberapa orang staff sedang bergosip tentang dirinya dan Simon. Leah menguping. Mereka menuduh leah menggoda SImon dan sering menghabsikan malam bersamanya. Mereka bahkan merasa iba pada calon suami leah yang sebelum menikah tapi sudah di selingkuhi. lalu kedua staff itu melangkah pergi sambil berkata kalau mereka akan melakukan hal yang sama untuk memikat Simon, karena Simon tampan. begitu mereka lenyap, Leah mengsuiap airmatanya dan coba menenagkan diri. Simon muncul di belakangnya dan melihat leah mengusap airmata. tanpa menoleh, leah bergegas pergi. SImon merasa heran.

Kiko memuji hasil kerja harry dan menyuruh Clark mempekerjakan harry karena hasil kerjanya bagus, “dia berbakat..” Clark mengangguk, “dia memang akan kerja di sini, menggantikan kalian berdua..” Axel dan Kiko lalu mencela perkejaan Harry dengan sengaja. Clark tertawa. harry bertanya pada CLark apakah Audrey akan menyukai hadiahnya? Clark menjawab, “tentu,,,” harry tersenyum senang. Mereka juga menanyakan apakah hadiah untuk Leha sudah siap? Clark menunjukan pigura yang di buatnya, “tingal menggantungnya di dinding…”
__Posted on
January 19, 2017