Sinopsis On the Wings of Love episode 108 by Meysha lestari

Tiffany mengajalk Tolayts kerumahnay dan memberinya hadiah natal. tolayts heran, “katanya kau tak punay bajet?” Tiffany menjawab, “aku hanya bercanda. Sejujurnay Tolayts, ap ayang kau lakukan untukku, gabby, ayah dan leah, tak bisa di gantikan oleh apapu. Kalau tuhan mengirimkan malaikan untuk menolong kami, maka itu adalah kau. Sayangya aku tak bisa mencintai siapapun lagi..” Lalu Tiffany memeluk Tolayts. Tolayts kaget dan pura-pura harus pergi, karena temannya menyuruhnya membeli bir. Sampai di luar, Tolayts membuka hadiah dari Tiffany dan terisak haru.

Pesta natal telah selesai di rumah nenek pacita. Rona berniat untuk mengajak brent pulang. Rona pamitan pada nenek dan Jac ketika leah dan Clark datang. jac menyapanya, “leah..” Rona kaget dan menoleh. Leah tertunduk kaku. Rona menghampiri Leah dan mencium pipinya, lalu memeluknya. Leah hanya mematung, tapi tidak menolak. Semua menatap dengan haru dan rasa ingin tahu. Rona meminta leah membantunya mengembalikan keluarganya. leah terdiam dengan mata berkaca-kaca.

 
Pak Sol, Gabby dan Tiffany di temani Tolayts kembali kerumah. pak SOl menyuruh Gabby tidur kalau tidak sinterklas tidak akan mengisi kaos kakinya. Gabby berkata kalau dia punya sesuatu untuk pak SOl. gabby masuk ke kamar dankeluar dengan sbeuah hadiah. DIa memberikannya padapak SOl sambil mengucapkan selamat natal. Pak SOl terharu, dia mengelsu kepala Gabby dan berkat akalau natalnya lengkap sekarang. Tolayst menangis melihat itu. Toffany menatapnya dnegan heran, “kau baik-baik saja? jangan overeakting..” Tolayst protes, “itukah sangat menyentuh. APakah kau tidak merasa tersentuh?” Tiffany berkata kalau dia merasa haru. Lalu Tiffany terlihat murung. Tolayst bertanya, “kau baik-baik saja, sayang? mana leah?” Tiffany menjawab, “dia ke tempat Clark, mengurus masalah..”

Nenek, jac dan Clark membawa Leah dan Rona ke ruang tamu. Clark menyuruh keduanya bicara di situ sementara dia mengajak nenek dan Jac pergi. Lalu leah dan Rona bicara empat mata. Rona meminta leah membantunya bicara pada Tiffany dan pak SOl. leah bertanya “mengapa aku harus melakukan itu?” Lalu leah mengingatkan semua kesalahan yanagdi lakukan Rona, karena pura-pura meninggal dan karena menelantarkan mereka. Rona menjelaskan semau alasannya. Leah mendengar. tapi ketika Rona meminta leah untuk memaafkannya, leah tak sanggup. Leah berkata kalau dia datang karena Clark bilang Rona ingin bicara, “tapi aku tdak bisa melakukan hal lain selain itu.”

Clark bertanya pada nenek dan jac apakah yang dia lakukan benar? Jac berkata, “kau bisa memutar balikan dunia, tapi rona tetap ibu Leah.” nenek setuju, “lebiah baik mempunyai keluarga yang komplet daripada yang berantakan. Clark berkata kalau dia tidak ingin leah bersedih.
__Posted on
January 20, 2017