Sinopsis On the Wings of Love episode 109 by Meysha lestari.

 Tiba dia kantor, Betsy menyambut Leah. keduanya berpelukan. betsy berkata kalau simon menunggu untuk meeting. leah heran, “masih juga tahun baru, tapi Hitler sudah mulai mengajak kita meeting..” Simon mednengar itu dan menyahut, “hitler ingin agar kalian bekerja keras untuk mencapai ksesuksean.” leah tertegun. SImon menyuruh Betsy dan Leah duduk lalu menejalskan rencana  perusahaan mereka 6 bulan kedepan.

Rona mengunjungi Clark di bengkel. Rona mengucapkan terima kasih karena batuan Clark, leha mau bicara padanya. Clark menjelaskan kalau keputsuan ada di tangan leah. Rona berharap dia akan segera bisa kembali pada keluarganya.Leah gelisah melihat Rona dikejauhan. Dia memberi isyarat R=Tiffany dengan matanya, tapi Tiffany tak mengerti. Leha enatap lagikearah Rona, tapi Rona sudah lenyap. Leah menatap sekeliling dengan cemas.

Jordan dan jenny mengucapkan selamat tahun baru pada nenek Pacita Pachang. Nenek memberi mereka angpao. Abet dan Romy datang, merek ajuga ingin di kasih angpao oleh nenek., Tapi Jac menegurnya, “harusny akan kalian yang memberi mama..” Abet dan Romy berkat akalau kantongnya kosong. jac dan Clark punya ide, “kantong kosong ya? AYo masuk sini.” lalu Clatk meraup dua kue dan menyerahkannya pada nenek. nenek memasukan kue itu ke damal kantong Abet dan Romy, “sekarang kantongmu tidak kosong lagi.”

 
Jigs munculo. Semua menghentikan tawanya. Jigs merasa geli, “mengap akalian diam? AKu sudah tidak terbawa emosi lagi..” Jac sangat senang, “benarkah? Ini hadiah tahun baru yang sangat spesial..” Lalu keduanya tertawa dan berpelukan. Nenek mengajak cucu-cucunya makan. Axel dan Kiko datang sambil menyanyikan selamat tahun baru. Calrk menghadang mereka dan membalas ucapan selamattahun mereka lalu menyuruhnya pulang. Kiko menatap ke meja makan danbertanya, “apa kau tidak mencintai kami bos?” Clark menjawab dia mencintai axel dan kiko dan menyuruhnya pergi. Kiko berkata kalau dia datang untuk menyalami Jac dan nenek. lalu keduanya menghampiri nenek dan Jac dan mencium tangan mereka. Dan mereka pun diajak makan bersama.

Clark menahan Jigs, “Jigs, aku ada sesuatu untukmu..” Clark memberikan sebuah hadiah, “seharusnya aku memberikannay saat natal, tapi baru bisa sekarang.” Jigs menerima hadiah Ckark dan mengucapkan terima kasih. Jac sangat senang melihat kedua pemuda yang di sayanginya akur. lalu mereka makan bersama.

Leha memberitahu Tiffany kalau rona muncul ditaman. Tiffany gusar, “aku tak percaya apa katanya, bagaimana kalau ayah melihatnya dan terkena serangan?” Leah merasa kasihan pada Rona, dia memberitahu Tiffany kalau kehidupan Rona dengan suami Amerikanya tidak mudah. Tiffany menjawab, “kita tidak bisa membantunya karena dia pura-pura mati… kau pikir kalau suami Amerikanya itu baik dia akan ingat kita?” Gabby memanggil Leah dan tiffany, lalu mengajaknya main. Tiffany menyuruh Gabby main dengan pak SOl. Tiffany menatap pak SOl, “kau lihat, apakah ayah akan baik-baik saja kalau tahu tentang ini? kalau aku lebih memilih ayah dari pada ibu. Karena ayah lebih penting bagiku…” Tiffany meminta leah berjanji agar tidak membiarkan rona kembali dalam hidup mereka.

Clark & Leah pacaran di atas jeep. Clarkminta maaf karena tidak bisa ikut ke taman. Leha berkata tidak apa-apa, “masak kau selalu bersamaku, bisa-bis akeluargamu ngambek dan menuduh aku egois dan menguasai dirimu..” Clark berkat akalau dirinya senang jika leah menjadi egois pada dirinya. leha memberitahu Clark kalau rona muncul di taman dan melihat dari jauh, “untuk ayah tidak melihat. Seperi nya mibu tidak memikirkan itu..” Clark menenangkan leah, “dia sangat terdesak, leah..”
__Posted on
January 21, 2017