Sinopsis On the Wings of Love episode 111 by Meysha lestari.

Dengan wajah binung pak SOl melangkah pergi dan berhenti di depan sebuah kedai makan. terlihat Rona d & Brent sedang memesan makanan. Sayang pak SOl tak menoleh.

leah dan Tim nya sedang mencari contoh Quota di internet. tapi fifimalah mencari model dnegan dada bidang dan perut sixpack untuk pesta broidalnya leah. leah menolak untuk melihatnya dan berkat akalau dia sangat puas sedang dengan perut Clark. Miss pengd atang untuk memberitahu leah kalau smeua model yang ada dalam daftarnya telah punya kontrak/endorse dengan perusahaan lain. leah binggung. Dia bertekad untuk mencari cara lain.

 
Tolayts sedang membantu Tiffany memberesi hiasan natal dan menyimpannya. tolayst bekerja sambil memuji pak Sol yang sangat rajin bekerja meski sudah tua. Tolayst ingin seperti pak Sol kelak. Tffany berkat akalau sekarang Tolayst sduah rajin bekerja, sekolah dan jika mereka di takdirkan untuk bersama, Tiffany tidak akan meminta Tolayts bekerja keras untuk menghidupinya dan anaknya karena dia bisa bekerja sendiri juga. Mendengar itu, Tolayst sangat senang, karena Tiffany telah berandai-andai kalau mereka bersama.

leha dan teman kantorny amengunungi rusun dan menemui mama lulu, mamalolit dan ketua rusun yang sedang bercengkrama. leah menyapa mereka. Fifi menyapa mama lulu dengan akrab. tapi mama lulu terlihat enggan. lalu leah bertanya siapa yang pintar main basket di rusun mereka? Mama lolit menawarkan Tolayts. mama lulu mencegahnya, “pintar basket Lolit..” lalu mama lulu mamanggil Tonyo dan bertanya apakah dai kenal pemain basket di rusun mereka? Tonyo kenal dan memberitahu namanya andres, “dia ada di lapanagn basket sekarang..”

leah dkk segera peri ke lapangan basket dan mencari yang namanya Andres. Fifi bertanya pada teman-teman bencongnya man ayang namanya Andes. Salah satu bencong itu memanggil, “andres!” yang bernama Andres menyahut. Andres memiliki body dan bakat yang bagus, fifi langsung menyukainya pad apandangan pertama. leah mewawancarai Andres. leha bertanya cita-cita Andres. Andre singin belajar danbekerja dengan giat agar bis akeluar dari garis kemiskinan. leha salut dengan jawabannya.
__Posted on
January 21, 2017