Sinopsis On the Wings of Love episode 112 by Meysha lestari.

Bridal Shower leah berlangsung dengan sukses. Smeua orang trekesa. Axel dan Kiko berkata kalau mereka merinding melihat tarian Clark. Clark menertawai mereka. Lalu cLark meghampiri Leah. leah bertana apakah Clark yang merancang pesta itu? Clark menyangkal, “mama lulu dan Fifi yang meracnangnya. AKu hanya ikutan saja.

Tolayts menggoda Tiffany yang menatapnya saat dia menari. Tolayts berkata kalau kelak mereka akan menikah, dai akan membuat Bridal Shower yang lebih meriah dan berdansa dengan lebih baik. Tiffany menyahut dengan cepat, “siapa yang mau menikah?” Lalu Tiffany berkat akalau Tolayst menjengkelkan. Tiffany beranjak pergi. Jac pamit pada semua orang. leah mengucapka terima kasih pada jac karena telah hadir. Jac tesneyum. leah menanyakan kabar Jigs. Jac berkat akalau Jigs sekarang baik-baiks aja, “dia sudah bekerja dan move on…” Leah senang.

 
Jigs dan Rico serta Angela keluar dari cafe puisi. Angela mengucapkan terima kasih karena telah di bawa ke tempat yang mengesankan ini, “ini akan menajdi tempat favoritku di Filipina..” Jigs berkat akalau di cafe itu juga menerima siapapun yang mau tampil. Jigs berniat untuk tampil dengan bahan mengenai Angela. Angela menegurnya, “Diego fausto, apakah kau bosa bekerja di cafe moon dan Star?” Jigs dan Rico tertawa.

pak SOl memarkir jeepnya di depan rusun. Mt Komar menyambut pak SOl. Pak SOl memberikan bagian Mr Jomar. Mr Jomar menanyakan kesehatan pak SOl? Pak SOl menjawab kalau badannya baik-baik saja, tapi pikirannya yanh tidak baik. lalu pak Sol memberitahu Mr Jomar tentang Rona, “aku melihatnya.. tapi tak mungkin, dia ka sudah meninggal…” Pak SOl sangsi sendiri saat mengataka itu.

DI rumah leah dan Tiffany membicarakan pak SOl. Mereka binggung kapan waktu yang tepat untuk memberitahu pak SOl tentang Rona. leah menyarankans ekarang, karena pak SOl terlihat cukup sehat. tapi Tiffany menolak karena dia tidak tahu apakah pak SOl akan baik-baik saja.

Pak SOl dan Audrey istirahat makan sinag. Pak Sol menyuruh Audrey menunggu sementara dai berkeliling menanyakan keberadaan Rona sambil menyodorkan fotonya.

Clark pergi kereja untuk mendaftarkan seminar pernikahan. Petugas loket memberi kesempatan terakhir untuk Clark, tapi jika dia dan calon istrinya tdiak bisa datang di kesmepatan itu, maka dia tidak bisa memilih tanggal yang dia inginkan.
__Posted on
January 23, 2017