Sinopsis On the Wings of Love episode 113 by Meysha lestari

Clark & leah berhasil menghadiri seminar pernikahan dan sangat gembira atas pencapaian itu. mereka juga berhasil mengambl tanggal pernikahan di bulan februari seperti yang mereka harapkan.

Tiffany memberitahu leah kalau dia memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya pada pak Sol tapi sebelum itu, dia ingin bertemu dengan Rona. Leah membawa Tiffany kerumah mewah Rona, Brent yang membuka pintu. Rona sangat senang di kunjungi Toiffanyd an Leah. Tapi saat dia mulai bicara, Tiffany dengan dingin berkata kalau dia tidak dtang untuk mendengarkan tapi untuk memperingatkan.

 
Tiffany memberitahu kondisi pak SOl dan mengancam Rona, kalau terjadi apa-apa padanya, dia harus menghadapai dirinya. Llau Tiffany meluahkan semua unek-unek dan kemarahannya selama 12 tahun pada Rona. Rona menyadari kesalahannya dan berusaha minta maaf. Tapi Tiffany tak mau memaafkannya. Diamalah memperanyakan niat Rona kembali ke Filipina dan pada keluarga mereka. Tak Snaggup menanggung emosi, Tiffany meninggalkan rumah Rona sambil menangis.

Leha memberitahu Clark kalau Tiffany sudah bertemu Rona. leha berkata kalau dirinya ingin memaafkan Rona, tapi dia tahu perasaan Tiffany, karena dia juga pernah merasakan hal yang sama. Clark berkata kalau siapapun tidak akan menyalahkan leah karena itu, “smeua butuh wkatu untuk menghilangkah kemarahan itu, butuh proses…” Leah merasa beruntung memiliki Clark.

Tiffany memberitahu leah kepediahan hatinya, “aku tahu apa yang ku katakan apda ibu sangat menyakitkan. Sebenarnay aku ingin mengutuknya..tapi kau tidak bisa..” Leah mengangguk, “kau tidak bisa, karena dia ibu kita..” Tiffany bertanya, ‘apakah kau bisa menerimanya?” Leha mendekati Tiffany dan memeluknya, “aku tak tahu ka, meski ayah bisa menahan kesakitannya tapi aku yakin dia akan terluka..”

Adrian mengunjungi Gabby dan Tiffany. Tolayts mengintip di luar pintu. gabby menunjukan gambar yang di buatnya di mana ada ibu, anak dan ayah. Adrian sangat senang. Tiffany menasehati Gabby untuk menambahkan gambar kakek, bibi Leah dan ..Audrey. Mendengar namanya tdiak di sebut, Tolayst sedih dan melangkah pergi., padahal setelah menyebut nama Audery, Tiffany menyebut nama Tolayts.
__Posted on
January 23, 2017