SInopsis On the Wings of Love episode 115

Tiffany mengantar Gabby bertemu Adrian di bawah. ADrian membaawa oleh-oleh yang banyak. Tonyo dkk menggoda Tolayts, karena dai akan kalah dari Adrian. tapi mereka menyemangai Tolaytsdan memintanya agar tidak menyerah. lalu datang rombongan Harry dan Axel serta Kiko. Mereka menantang Tolayst main basket. tolayts mengumpulkan teman-temannya untuk memenuhi tantangan Harry. Audrey ada tak jauh dari situ. harry menyapanya. Lalu keduanya bicara tentang kebosanandan kangen pada rumah. Adurey mengajak Harry bernyanyi, tapi Axeld an Kiko mendahului.

Leah menelpon Rona dan memberitahuny akalau Pak SOl ingin bertemu. Rona bertanya, “kaapan?” leha menajwab , ‘sekarang.” Rona terkejut tapi menerima. lalu leah menutup telponnya. Sebelum pergi Leah menyuruh pak Sol minum obat. tapi pak SOl menolak. Mereka lalu berangkat kerumah rona.

 
Mereka bertiga tiba di rumah Rona. leah berkata, “ayay, dia tinggal di sini..” pak SOl menatap rumah megah itu. Lalu Rona keluar. pak SOl tak urung kaget dan emosi melihatnya. Rona menyapa pak SOl, “sol…” Lalu ketiganya masuk ked alam rumah Rona. Suasana sangat kaku. Pak OSl mengusir Tifanny dan Leah dan menyurunnya membiarkan dia berdua dengan Rona. Tiffany cemas. tapi pak SOl memaksanya. Lalu Tiff dan Leah keluar. Mereka berdiri di halaman dan tak mau meninggalkan pak SOl, takut terjadi apa-apa.

pak SOl menanyai Roina, “mengapa  Rona? bagaimana bisa kau melakukan ini padaku? pada kami? jawab!” Rona dan Pak SOl sama-sama menangis. Rona mengaku kalau itu salahnya dan minta maaf. Pak SOl berkata kalau maaf tidak cukup. Dia tahu kalau dia tidak bisa memberi nafkah seperi yang di harapkan Rona, tapi bukan berarti dia bsia melakukan hal seperi itu, membodohinya dan anak-anaknya. Rona menangis penuh sesal dan berlutut di kaki pak SOl sambil mencium tangnnya. pak SOl yang juga menangis sedih menepis tangan Rona dan melangkah pergi. tak perudli meski Rona memanggilnya berkali-kali.

Sampai di rumah, pak SOl masuk kekaamarnay dan menengis tersedu-sedu. DI amembuang foto Rona dengan penuh kekecewaan. Rona pun menangis dikamarnya. Menangis tersedu-sedu amat sangat sampai Brent datang untuk menenangkannya. Leha dan Tiffany juga datang untuk menemani pak SOl dan menangis bersamanya.

Read more