Sinopsis On the Wings of Love episode 117 by Meysha lestari.

Sinopsis On the Wings of Love episode 117 by Meysha lestari. Permainan basket ball di mulai. Clark dan gang menjai lawan Andres dan anak-anak rusun. Merek abermain penuh semangat. SImon datang untuk menyaksikannya. Leha mengenalkan Simon pada Andres, keluarganya dan seluruh warga rusun. Clark merasa terintimidasi oleh keberadaan SImon. Setelah beramah tamah, Simon meminat acara dimulai. Tim Andres melawan tim Clark. Betsy memberi pengarahan. SImon mengamati dari depan layar monitor. leah melihat dengan tegang. tapi permainan itu sangat menarik, Smeua orang bersorak memberi semangat pada masing-masing regu andalannya.

Angela sedang mengetik. Jigs dna Rico mengawasinya dari belakang. Jigs dan Rico saling berisik. Rico bertanya apakah dia punya kesempatan untuk memacari Angela yang menurutnya snagat cantik dan menawan. Jigs menyuruh Rico mencoba. Rico menolak, “bisa-bisa aku di tolak dan kehilangan pekerjaan juga.” Lalu Rico menyarankan agar Jigs yang memacari Angela, “kau tampan..” Jigs menggeleng, “tidak! AKu tidak mau kehilangan pekerjaan ini.” Angela menoleh kearah Jigs dan Rico. Jigs dan Rico segera bubar dan menjalankan pekerjaannya masing-masing. Angel tersenyum tipis.

 
Permainan basket selesai. Simon mengucapkan terima kasih pada semua yang terlihatdan berkata kalau dia suka dengan semuanya. DI amengakui kehebatan Andres dalam basket dan berharap dia akan sukses. Saat Simon akan pulang, Axel mengajak mereka bermain lagi, karena lapanagn itu di sewa seharian. DI juga mengajak Simon bermain.tapi SImon menolak. Axeld an Kiko memanas-manasinya dengan mengejek Simon tak bsia main. SImon panas dan menerima tantangan itu.

Simon mengganti stelannya dnegan kaos basket dan tanpa kacamata. Leah pangling, “kau SImon?” Seimon menggoda leah, “aku hanya ganti baju dan kau sudah lupa padaku?” leah berkata kallau tanoa kaca mata dia terlihat bukan seperi simon. Simon menyahut kalau dai pakai SOftlens, “main basket dengan kaca mata sangat susah..” Lalu Regupun di bagi. Simon masuk regu Clark dan mereka melawan regu Andres.

Meski satu regu, SImon dan Clark bermain layaknay lawan. Setiap SImon memasukan bola, Clark merasa sirik. Karena itu setiap Clark dapat bola, dia tidak akan mau mengoper bola pada SImon meski dia berada pada posisi bebas. Bekali-kali Clark bersikap begitu, membuat SImon kesal. Leah melihat itu dan memohon agar Clark tidak terlalu menggoda Simon karena dia adalah bossnya dan takut Simon menjadi Hitler lagi. Karena ada perseteruan dalam regu sendiri, akhirnya regu Andres menang. Clark dan SImon saling menyalahkan.

lalu Tolayts menantang keduanya untuk berhadapan satu lawan satu untuk membuktikan siapa yang hebat. Clarkd an SImon menerima tantangan itu. Lalukeduanya bermain dengan penuh semangat. Angka selalu seri sampai penonton berteriak kebosanan dan kelaparan. AKhirnya leah menghentikan permainan keduanya dengan mengulurkan dua botol minuman.

Simon menhabiskan petang itd i Rusun, minum-minu bersama mereka smapai setengah mabuk. Saat hednak pulang, Clark dan leah mengantarnya sampai di mobil. Simon mengucapkan terima kasih dan pamit pada warga rusun. Simon mengucapkan terima kasih pad leah atas acara yang menurutnya sangat hebat iuni danISmon yakin, leah akan sukses dengan kampanyenya. SImon pamit pada Clark dan mengajkany main basket lagi kalau ada waktu. Clark menyambut dengan senang hati, “kapanpun kau mau..” lalu Simon masuk kedalam mobil. SImon masih sempat melihat Clark dan Leah saling berangkulan dan tersenyum mesra. Simon termangu-mangu sendiri menatap itu.

leah bertanya pada Clark mengapa dia terlihat ingin sekali menang dari Simon? Clark menjawab dengan ringan, “ya haus menang, aku tidak ingin istriku menganggap aku pecundang..” Leha tertawa, “hanya kalah main basket menjadi pecundang” Clark tertawa. Leah jmenuduh Clark ada masalah pribadi dnegan simon, Clark menyangkal… SInopsis Otwol 118 by Meysha lestari.
__Posted on
January 24, 2017