Sinopsis on The wings of Love episode 121 by Meysha lestari.

  ulang tahun kejutan untuk leah sudah siap. Jac dan nenek pacita datang untuk ikut merayakannya. Semua persiapan suda siap, tinggal menunggu leah. Leah sendiri sedang merayakan kesuksesan kampanye bersama rekan-rekannya dan orang icon, dia tidak tahu kalau ada pesta kejutan. Smapai larut Leah belum datang, semua terlihat laper dan mengantuk. Tolayts menawari nenek untuk istirahat di atas, dan akan segera menjemputnya jika leah datang. nenek setuju.

Setelah cukup malam leah belum pulang, jac meminta Clark menelpon leah dan memberitahunya tentang pesta kejutan ini, “kalau tidak kita yang akan terkejut karena dia pulang larut malam..” Clark menuruti saran jac. Clark menelpon Leah dan memberitahu tentang pesta itu. leah kaget, “benarkah? Baiklah aku akan pmit pada SImond an segera pulang..” Leah mengajak Fifi dan Betsy ke rumahnya karena Calrk sedang menyiapkan pets ulta untuknya. betsy dan Fifi senang. Leah bilang akan pamit pada SImon.

tapi SImon lebih dulu mendengar pembicaraan mereka dan bertanya, “siap ayang ulang tahu?” Leah menyahut, “aku..” Simon menegur Leha karena tidak memberitahunya. leah mengingatkan nasehat SImon kalau pekerjaan lebih penting dan diatas segalanya. Leha pmit pada SImon untuk pulang lebih duluh. leha hendak menelpon Clark agar menjemputnya. tapi SImon menawarkan diri untuk mengantar. Awalnya leah segan, tapi Simon memaksa, “ayolah..” Lalu mereka berempat pun pergi.

 
Tiba di rusun semua sudah pada tidur. Bahkan Clark terkantuk-kantuk sambil berdiri. Calrk melihat leah dan kaget. Dia coba membangunkan orang-orang, tapi ta satupun yang terbangun. Clark bingung, karena ini adalah pesta kejutan. leah menyarankan agar dirinya pergi lagi untuk memberi kesempatan pada CLark agar bersiap dan membangunkan smeua orang. Clark setuju. Leah mengajak Simond an teman-temannya pergi.

Clark segera membuat keributan dan membangunkan semua orang, “leah akan segera datang! Ayo bangun…” Semua orang bangun dan bersiap menyambut leah. begitu Leha muncul untuk kedua kali, semua orang sudah bangun dan berteriak, “kejutan!!” Leha tertawa geli.lark menyambut dan memeluknya. lalu semua orang mengucapkan selamat ultah. lalu mereka semua menyantap hidangan yangs duah dingin karena kelaman menunggung leah.

Setelah makan, acara tiup lilin, lalu karaoke. Saat karaoke, Clark dan Simon berebut bernyanyi. Semua orang heran melihat keduanya. untungnya tidak terjadi keributan. Setelah acara karaoke selesai, Leah mengantar Simond an Betsi serta fifi pulang. Sebelum pergi SImon mengucapkan selamat iltah sambil mencium pipi Leah. Clark melihat itu. SImon jug amelihat Clark, tapi seperinay Simon sengaja melakukan itu.

Clark mondar-mandir dengan wajah geram di kamar leah. Leah datang menyapanya. CLark protes karena Leah membiarkan Simon menciumnya, “aku tahu dia menyukaimu!” Leah menyangkal, “simon tak mungkin menyukaiku! Kalau kau tahu bagaimana sikap simon apdaku di kantor, kau tidak akan mengatakan itu..” Leah menagtakan kalau ciuamn itu hanyalah ciuman di pipi, seperti yang sering di lakukan Tolayst. lalu Leah menggoda Clark agartidak marah dan memaksanya tersneyum. tak mampu menahan Godaan leah, akhirnya Clark tersenyum. lalu mereka kembali ke bawah.

Di bawah, pak SOl mengucapkan selamat ultah pada Leah, lalu Tiffany dan yang lain-lain. Selesai menyampaikan sambutannya, pak SOl pergi. tiba-tiba dia merasa dadanya sangat sakit, pak Sol coba menenangkan diri. Untungnya tak ada yang tahu.

Besok paginya, pak SOl tidak pergi kerja. Tiffany cemas, “apakah kau tdiak sehat, yah? Ayo kita ke dokter..” Pak SOl memprotes Tiffany, “aku ini, kalau aku kerja kau khawatir, kalau aku ingin sitirahat, kau juga kahwatir…” Tiffany merasa kalau itu bukan sifat pak Sol. pak SOl meyakinkan Tiffany kalau dirinya baik-baik saja.  Dia ingin anak-anaknya tidak cemas, meski dirinya sendiri terlihat cemas.

DI kantor Simon memuji Leah berkat ksuksesan kampanye Icon. Untuk menunjukan niat baik, Simon menyarankan unuk membuat acara amal, semua orang di ahrapkan mau mendonasikan, meskipun hanya barang bekas… Sinopsis OTWOL ep 122 by Meysha Letsari.
__Posted on
January 25, 2017