Sinopsis On the Wings of Love episode 122 by meysha Lestari

Simon benar-benar mengadakan pesta kejutan untuk leah. Dan leah benar-benar terkejut. lebih terkejut lagi, saat dia tahu kalau pesta kejutan itu di unggah ke facegram oleh Betsy dan Betsy berteman dengan Clark. Clark sedang meeting dengan Angela ketika dia melihat unggahn foto itu. Moodnya langusng hilang, wajahnay jadi muram. Angela menjadi pendengar yang baik saat Clark mengungkapkan kecemburuan nya pada Simon, boss leah.

begitu tahu kalau fotoitu di unggah di facegra dan yakin kalau Clark melihatnya, Leah segera pamit pulang. Di rumah, Clark membagi perasaannya dnegan tiffany tentang Clark yang dia yakin saat ini pasti sedang ngambek. Tiffany menduga kalau Clark cemburu pada Simojn, “apakah ada yang membuatnay cmeburu?” Leah menggeleng, “tidak. Simon adalah bosku, dai tdiak mungkin menyukai aku..” lalu Leah memutuska untuk pegi menemui Clark di bengkelnya.

Sampai di bengkel, Leah melihat Angela keluar dari bengkel. Leha menyapanya. Angle dengan ramah menghampiri Leah dan memeluknya. Angel memberitahu leah kalau dirinya baru mengantar Clark yang mabuk. Setelah berkata begitu, Angela pamit pulang. Leah menatap keperiannay dengan tatapan cmeburu.

 
Esoknya, Clark menjemput leah dari kantor. Keduanay melangkah bersama tapi saling diam dan terlihat kaku. Leah bertanya kemana Clark kemarin malam? Clark menjawab, “aku bertemu klien..” leah tidak menyankal. laly Clark balik bertanya. Leha menjawab kalau rekan kerjanya mengadakan pesta ulang tahu kejutan duntuk dirinya, termasuk SImon. Clark bertanya, “mengapa dia melakukan itu?” leah menjelaskan itu karena dia sukses dnegan kampanyenya. leah bertanya apakah Clark marah? Clark balik bertanya, “apa ada alasan untukku marah?” leah menggeleng. CLark menyahut, “ya sudah, aku tidak marah..” Lalu Clark beranjak pergi.

Leah mengundang Clark untuk datang ke acara lelang. Clark menolak, karena dia banyak pesanan, “atapi aku sduah mengundang Angela untuk datang, dia kaya, banyak uang dan bsia ikut membidik barang-barang yangd ilelang..” leah terlihat kecewa.

Jelang acara lelang, barang pertama yang dilelang adalah benda dari kayu buatanClark. untuk meningkatan bidikan, leah ikut membidik, dan benda milik clark itupun terjual mahal. Leah sangat senangdan bangga. Simon menatap kebahagiaan leah. lalu leah menghampiri Angela, mengucapkan terima kasih karena sudi menghadiri acara lelang itu. lalu Leha pamit.

leah duduk di samping SImon. Simon berkata kalau dia akan merindukan suasan ini. Leah bertanya, “memang kau mau kemana?” SImon memberitahu lelah kalau dia mendapakan tawaran untuk mengelola art mart dubai. Leha kaget, “kau akan pergi? lalu saipa yang akan mengajari kami? menjadi tutor kami?” Simon menunjuk Leah, “kau! Kau copywriter terbaik di Artmart. Karena itu untuk mendapatkan kampany eyang fenomenal aku mengandalkanmu..” Lalu Simon memberitahu leah kalau dia berniat mengajak leah ke dubai bersamanya. leah kaget.. SInopsis OTWOL 123 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 25, 2017