Sinopsis On the Wings of Love episode 123 by Meysha Lestari

Lelang barang-barang ternyata sangat tida efektif. hasilanya tdiak mencukupi target dan barang sudah hampir habis. Betsy meminat SImon berpikir. Fifi nekat mengorbankan diri, dia berkata kalau dia akan melelang dirinya, dan pembidik tertinggi akan peri kencan dengannya. Betsy dan Leah bersorak senang. fifi tersenyum bangga. tapi betsy berkata, memang akan ada lelang, bukan fifi, tapi SImon. SImon menolak. lalu leah membujuknya, setidaknya demi hal yang bagus.Akhirnay simon setuju.

Simon maju kedepan. Para wanita di minta untuk membidik. Bidikan awal hanya 3000 peso. Para waniat sepertinya malu, leha membidik 5000 peso untuk menaikkannilai simon. Trus para waniat mulai membidik. Hingga tiba pada nilai 10.000 peso. Clark muncul di acara lelang. Leah tak melihatnya. Besty ingin menaikkan nilai bidik simon dan mengangkat tangan leah sambi mengatakan 15 Rb peso. Clark kaget mendengarnya. Diamendatangi leah dan menegurnya, “leah, kau membidik untuk SImon? apa kau ingin pergi kencan dengannya?” leah memberitahu Clark kalau dia hanya menaikkan nilai Simon saja, “ini ide Betsy.. dia yang mengakattanganku..” Betsy pamit kencing. Clark dan Leah menegurnya. Betsy menjelaskan pada Clark..

 
Clark bisa memgeri tapi kesal, dia menawarkan diri untuk ikut lelang, Leah cemas. Simond an Clark berdampingan. Caltk berbisik padaSImon, “karena waktu main basket tak ada yang kalah /menang, bagaimanakalau kita lanjutkan disini? siapa nilainya paling tinggi berarti menang..” SImon setuju. lalu lelangpun di mulai. Untuk menaikan nilai masing-masing, mereka membuka kancing baju. SImon bahkan sampai membuka ikat pinggangnya. Leah melotot melihat Clark begitu atraktif. Setelah melewati begitu banyak bidikan, Simon mendapat bidikan tertinggi 50 rb peso. Sementara Clark di bidik 55 rb peso oleh Sngela. Leah terlihat cemburu.

Sebelum lelang berakhir, SImon menguicapkan terima kasih pada Clark atas bantuannya. karena Clark target mereka terpenuhi. Clark menjawab, “apapun akan ku lakukan untuk Leah..” lalu Clark mengajak leah pulang.

Saat tidur, leha bertanya, “ap ayang kau pikirkan sampai kau ikut lelang?” Clark menjawab kalau dia hanya ingin membantu. leha menuduh Clark cemburu pada Simon. Clark menyangkal. leah bertanya apakah Clark akan pergi kencan dengan Angela? Clark mengangguk, “dia pemenangnya, maka ya…aku harsu peri dengannya.” leah membuang muka menyembunyikan kecemburuannya. Clark bertanya, “apakah kau cemburu?” leah menyangkal. lalu keduany atidur saling memunggungi. tapi tak berapa lama, keduanya berbalik dan tidur saling berhadapan sambil berangkulan.

Jordan di terima masuk perguruan negeri bergengsi. tapi gagal mendapat beasiswa. Jordan berpikir untuk mendaftar di perguruan tinggi yang biasa saja agar biayanya ringan. tapi Clark melarang, “tidak apa, aku telah menambung untuk kalian. Kau dan jenny harus mendapatkan pendidikan terbaik..” Mendengar ketulsuan Clark, leah menggengam tanganya. Clark balas menggenggam tangan leah. leah berbisik lirih, “I luv u..” Clark balas membisikan hal yang sama…

Esoknya, Clark mengajak leah melihat tanah yang dia beli untuk rumah masa depan mereka. Leah dan Clark saling menunjukan impian mereka dan apa yang mereka akan lakkan dengan rumah itu. Dan keduanya membawa tikar dan bantal dan tidur di lapangan rumput seperti tidur di kamar mereka. Keduanay terlihat begitu bahagia.. SInopsis OTWOL 124
__Posted on
January 26, 2017